Duo AKMU perpanjang kontrak dengan YG

Duo AKMU perpanjang kontrak dengan YG

Duo AKMU Lee Chan-hyuk (kiri) dan Su-hyun. ANTARA/Yonhap/YG Entertainment.

Jakarta (ANTARA) - Dua bersaudara dalam duo AKMU melanjutkan kontrak dengan agensi Korea Selatan YG Entertainment hingga lima tahun mendatang. AKMU atau Akdong Musician, yang terdiri dari Lee Chan-hyuk dan adiknya Su-hyun, menandatangani lima tahun kontrak dengan YG Entertainment, memperpanjang kontrak awal tujuh tahun yang mereka buat pada 2014, kata agensi, Selasa (26/1).

Kedua belah pihak mengaku puas dengan hubungan bisnis mereka. Chan-hyuk, dilansir Yonhap, mengatakan YG adalah "perusahaan yang mendukung dan memimpin kami selama tujuh tahun tanpa konflik kecil atau perbedaan pendapat," sementara adiknya mengatakan dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan YG.

Perusahaan YG mengatakan, semua pegawai merasa "sangat tersentuh" atas keputusan itu dan berjanji akan mendukung AKMU untuk menjadi musisi yang lebih baik.

Kakak-beradik ini pertama kali tampil di program audisi "K-pop Star" musim kedua pada 2012 hingga akhirnya menelurkan berbagai karya, termasuk "How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love." Mereka dikenal dari gaya musik yang unik serta lirik yang puitis.

Baca juga: Lee Chan-hyuk AKMU wamil pekan depan

Baca juga: Rapper "Show Me The Money" Iron meninggal dunia

Baca juga: BLACKPINK buat proyek musik baru "BLACKPINK - Around the World"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar