Tujuh drama Korea baru yang jadi "comeback" para aktor kawakan

Tujuh drama Korea baru yang jadi "comeback" para aktor kawakan

Josee (instagram/iqiyi_indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Apakah Anda melewati akhir Januari dengan rasa hampa karena bingung mencari tontonan drama Korea lain yang menarik? Coba simak judul-judul drama Korea baru di bawah ini yang dibintangi oleh para aktor kawakan Negeri Ginseng, mulai dari drama bergenre fiksi ilmiah, romantika anak muda hingga kehidupan di kantor.

She Would Never Know

Drama Korea bertema kisah cinta antara senior dan junior alias sunbae dan hoobae jadi daya tarik drama "She Would Never Know". Drama yang tayang di platform streaming iQIYI ini mengisahkan Chae Hyun-seung (Rowoon) yang jatuh cinta kepada seniornya, Yoon Song-ah (Won Jin-ah).

Mereka terlibat dalam kisah cinta di perusahaan kosmetik. Rowoon adalah anggota grup SF9 yang dikenal dari "Extraordinary You" dan dia berpasangan dengan sang noona, Won Jin-ah.

Baca juga: Drama Yoona SNSD salah satu konten terbaru iQIYI jelang akhir tahun

Baca juga: Darren Chen bicara tentang drama "My Unicorn Girl"


Josee

Josée merupakan film layar lebar adaptasi novel Jepang karya Seiko Tanabe tahun 1985. Disutradarai oleh Kim Jong-kwan, Josée berkisah tentang cinta yang mengharukan antara Young- Seok (Nam Joo-hyuk) dan Josée (Han Ji-min). Para pencinta film Korea bisa menyaksikan bagaimana sebuah pertemuan berubah menjadi jalinan asmara.

How to be Thirty

"How to be Thirty" adalah sebuah kisah romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta seorang perempuan yang baru saja memasuki usia 30 tahun.

Drama ini bercerita mengenai penulis webtoon berusia 30 tahun, Seo Ji-won (Jung In-sun), yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya di SMA. Ternyata dia adalah penerbit karya-karyanya, Lee Seung-yoo (Kang Min-hyuk). Penggemar drummer CNBlue Kang Min-hyuk dan Hani EXID bisa melihat akting idola mereka di sini.

L.U.C.A

"L.U.C.A" digarap oleh penulis skenario berbakat Chun Sung-il, terkenal dengan "The Slave Hunters" dan "The Pirates", berdasarkan latar belakang teori Charles Darwin bahwa semua spesies kehidupan seseorang yang dilahirkan ke dunia berasal dari nenek moyang yang sama. Dalam drama paranormal yang menegangkan ini, Anda bisa melihat Ji Oh (Kim Rae-won), sosok misterius yang punya kemampuan istimewa dan Gu Reum (Lee Da-hee), seorang detektif yang bertindak tanpa memikirkan akibatnya.

Mereka berpetualang untuk mencari kebenaran. Baik Kim Rae-won maupun Lee Da-hee sudah dua tahun tidak bermain drama, ini adalah "comeback" bagi mereka berdua.

Times

Bayangkan, ketika Anda menjawab telepon lalu terhubung dengan seseorang yang hidup lima tahun lalu

Dalam drama aksi politik yang menegangkan dan memutar waktu ini, Seo Jung-In (Lee Joo-young) yang hidup pada tahun 2020 menghubungi Lee Jin-woo (Lee Seo-Jin) yang hidup pada tahun 2015. Kedua wartawan ini bekerja sama untuk mencegah kematian ayah Jung-In, yang merupakan Presiden Korea Selatan, Seo Ki-Tae (Kim Yeong-cheol).

Dear M
Pencarian di seluruh kampus dilakukan untuk mengungkap identitas sosok daring misterius yang disebut M. sosok ini selalu mengunggah postingan tanpa nama di situs komunitas Universitas Seoyeon. Drama ini adalah debut akting Jaehyun NCT dan kembalinya aktris Park Hye-soo setelah empat tahun tidak muncul dalam drama.

Mouse

Hidup polisi muda Jung Ba-reum (Lee Seung-gi) berubah 180 derajat ketika berhadapan langsung dengan seorang psikopat. “Bagaimana kalau kita bisa mengenali psikopat lebih dulu melalui tes DNA?” Pertanyaan ini adalah kunci utama untuk memecahkan misteri di drama Mouse.

Baca juga: Suguhkan tontonan Asia, iQIYI pertimbangkan konten dari Indonesia

Baca juga: Rekomendasi empat drama Asia untuk tontonan Januari

Baca juga: Lima film yang bisa ditonton gratis di iQIYI hingga akhir tahun

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar