Liga Italia

Mateo Musacchio resmi pindah dari Milan ke Lazio

Mateo Musacchio resmi pindah dari Milan ke Lazio

Ekspresi para pemain AC Milan, Mateo Musacchio (kiri) dan Krzysztof Piatek (kanan), dalam laga lanjutan Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Sabtu (30/3/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Jakarta (ANTARA) - Mateo Musacchio telah resmi pindah dari AC Milan ke Lazio, demikian diumumkan kedua klub melalui laman resminya masing-masing. Bek tengah berusia 30 tahun itu telah menjalani pemeriksaan medis pada pagi ini, dan meneken kontrak berdurasi enam tahun dengan opsi pada Juni 2023. Diyakini nilai transfernya berada di kisaran satu juta euro.

Musacchio telah bergabung dengan Milan sejak meninggalkan Villarreal dengan transfer senilai 18 juta euro pada musim panas 2017.

Baca juga: Lazio kunci kemenangan atas Sassuolo meski tertinggal terlebih dahulu
Baca juga: Lazio jadi tim terakhir yang amankan tiket perempat final Piala Italia

Ia sempat menjadi penghuni tetap tim inti pada musim pertamanya berseragam Rossoneri, namun karena lilitan cedera ia gagal masuk skuat utama pelatih Stefano Pioli.

Pemain internasional Argentina itu mencatatkan 75 penampilan sebagai pemain Milan, dengan kontribusi dua gol dan dua assist.

Baca juga: Derbi Inzaghi antara Benevento kontra Lazio berakhir imbang 1-1

Lazio perlu mendapatkan bek baru, setelah kehilangan Luiz Felipe yang mengalami cedera pergelangan kaki dan harus absen beberapa bulan.

Klub ibukota Italia itu kini menghuni posisi ketujuh di klasemen sementara dengan 34 poin, terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Milan dan tertinggal dua poin dari zona Eropa saat kompetisi telah melewati separuh musim.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar