Kemarin, Ambroncius ditahan hingga koleksi Museum Sultra dicuri

Kemarin, Ambroncius ditahan hingga koleksi Museum Sultra dicuri

Sekretaris II Dewan Adat Papua John Gobay menunjukkan laporan polisi atas kasus rasisme yang diterima Natalis Pigai (ANTARA News Papua/HO-Dokumen Pribadi Warga)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Rabu (27/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penyidik Bareskrim Polri menahan Ambroncius Nababan hingga koleksi yang ada di gudang Museum Sulawesi Tenggara (Sultra) dicuri.

1. Bareskrim tahan Ambroncius Nababan

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Bareskrim Polri menahan Ambroncius Nababan usai yang bersangkutan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran konten rasis terhadap mantan anggota Komnas HAM Natalius Pigai.

Selengkapnya di sini


2. Polri akan tampilkan sosok tegas namun humanis

Jakarta (ANTARA) - Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan institusi kepolisian di bawah kepemimpinannya akan menampilkan sosok penegak hukum yang tegas namun tetap humanis dalam memberikan pelayanan publik ke masyarakat.

Selengkapnya di sini


3. Ratusan barang koleksi Museum Sultra dicuri maling

Kendari (ANTARA) - Ratusan barang koleksi yang ada di gudang Museum Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terletak di Jalan Abunawas, Kota Kendari, diduga telah dicuri maling pada Selasa (26/1) malam.

Selengkapnya di sini


4. Jenderal Idham ucapkan selamat kepada Jenderal Sigit sebagai Kapolri

Jakarta (ANTARA) - Jenderal Pol Idham Azis mengucapkan selamat kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo atas amanah jabatan sebagai Kapolri ke-25.

Selengkapnya di sini


5. Polres Mandailing Natal gagalkan penyelundupan 570 kilogram ganja

Medan (ANTARA) - Polres Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 570 kilogram ganja yang akan dikirim ke Jakarta.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Bareskrim Polri olah TKP kebakaran di Kilang Pertamina Balongan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar