Kemarin, tips hindari investasi bodong hingga satgas jalan berlubang

Kemarin, tips hindari investasi bodong hingga satgas jalan berlubang

Penyanyi Nindy Ayunda keluar dari ruang pemeriksaan atas kasus narkotika yang menjerat suaminya, Askara P Harsono, oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). (ANTARA/Devi Nindy.)

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang hari Rabu (27/1) kemarin berbagai peristiwa terjadi di Ibu Kota Jakarta mulai dari polisi memberikan tips menghindari investasi bodong, artis Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan, hingga Jakarta Selatan memiliki Satgas Jalan Berlubang.

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkumkan berita kemarin yang masih relevan untuk anda baca pagi ini, klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1.Ini tips Polda Metro Jaya hindari jebakan investasi bodong

Sub Direktorat Harta dan Benda (Subdit Harda) di Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat untuk mengikuti tiga tips aman guna terhindar dari jebakan investasi bodong.

"Satu, bisa mencari informasi atau identitas si penawar investasi, apakah sesuai identitas aslinya, apakah benar-benar punya usaha dan punya izin sesuai yang ditawarkannya," kata Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Dwiasi Wiyatputera, di Polda Metro Jaya, Rabu.

2.Polda Metro Jaya ringkus pasutri tipu pengusaha Rp39 miliar

Subdit Harda Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus pasangan suami istri berinisial DK dan KA karena diduga menipu seorang pengusaha dengan sejumlah investasi bodong dan menimbulkan kerugian Rp39,5 miliar.

"Ada beberapa proyek penipuan yang dilakukan tersangka dan ada dua yang sudah dilakukan penahanan, yang pertama adalah adalah DK alias DW, ini yang punya ide melakukan penipuan dan yang kedua istrinya sendiri inisialnya KA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Rabu.

3.Nindy Ayunda dicecar 17 pertanyaan soal kepemilikan senpi suaminya

Penyanyi Nindy Ayunda dicecar sebanyak 17 pertanyaan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat terkait kepemilikan senjata api suaminya, Askara P Harsono.

“Jam 09.00 mulai pemeriksaan, sekitar satu setengah jam lah, 17 pertanyaan terkait permasalahan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta, Rabu

4.Pembangunan Waduk Mini Ceger capai 80 persen

Progres pembangunan Waduk Mini di Jalan SMPN 160 Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur mencapai 80 persen, Rabu.

"Pembangunan waduk mini ini seluas 970 meter persegi di Jalan SMPN 160 RT02 RW05 Ceger untuk mengurangi genangan saat hujan lebat," kata Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio, di Jakarta.

5.Jakarta Selatan siagakan satgas jalan berlubang di musim hujan

Pemerintah Kota Jakarta Selatan menyiagakan satuan tugas (satgas) jalan berlubang dari Dinas Bina Marga selama musim hujan guna melakukan pengecekan rutin di lapangan.

"Antisipasi jalan berlubang khususnya di wilayah Jakarta Selatan, satgas kita rajin berkeliling mengecek kondisi jalan," kata Kepala Suku Dinas Bina Marga Kota Jakarta Selatan, Heru Suwondo, di Jakarta, Rabu.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Rizieq Shihab hingga Sabtu sore masih jalani pemeriksaan awal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar