Jakarta (ANTARA) - CD Projekt Red telah menambahkan alat modding ke Cyberpunk 2077 agar pemain dapat memodifikasi dan menyesuaikan untuk menciptakan sendiri pengalaman bermain yang diinginkan.

"Alat akan terus diperbarui bersama dengan tambalan game untuk memastikan kompatibilitas," tulis pengembang game CD Projekt Red dalam postingan di situs resminya, dikutip Kamis.

Game ini penuh dengan masalah sejak diluncurkan akhir tahun lalu. CD Projekt Red merilis tambalan atau patch besar pertamanya pada 22 Januari.

Pembaruan tersebut merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk menyelesaikan masalah game, dengan perbaikan yang lebih signifikan dijanjikan akan datang.

Namun, sejak tambalan tersebut dirilis, The Verge melaporkan terdapat setidaknya ada satu bug game, yang kemudian diatasi dengan rilis solusi dari pengembang.

Meskipun alat mod tersebut berasal dari sumber resmi CD Projekt Red, para pemain telah mengubah pengalaman bermain mereka sejak game tersebut dirilis.

Beberapa alat untuk dukungan mod tersebut meningkatkan pengalaman bermain, seperti mengaktifkan kamera orang ketiga atau pendamping, dan lainnya berfungsi sebagai perbaikan untuk bug dalam game.

Baca juga: Cyberpunk 2077 rilis pembaruan perbaiki "bug"

Baca juga: Investor tuntut pengembang "Cyberpunk 2077"

Baca juga: Keanu Reeves muncul di game Cyberpunk 2077

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021