Cek 5 lokasi SIM Keliling untuk warga Jakarta Kamis ini

Cek 5 lokasi SIM Keliling untuk warga Jakarta Kamis ini

Ilustrasi - Warga memperpanjang STNK di lokasi layanan keliling Polda Metro Jaya di Jalan Gajah Mada Jakarta beberapa waktu lalu. (FOTO ANTARA/Andika Wahyu/mes/aa)

untuk wilayah Jakarta Timur Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan dua lokasi yaitu Mal Grand Cakung dan Lippo Plaza Kramat Jati
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya kembali menghadirkan lima lokasi layanan SIM Keliling untuk memudahkan warga melakukan perpanjangan SIM  di dekat domisili masing-masing.

"Lokasi pelayanan SIM Keliling, Kamis (28/1) tersedia pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB," cuit akun twitter resmi @TMCPoldaMetro, Kamis.

Sebanyak tiga lokasi SIM keliling yang disiapkan berada di pusat perbelanjaan sementara satu lainnya berada di Perguruan Tinggi dan satu lagi berada di dekat Kantor Pos, berikut daftar lokasi untuk SIM Keliling:

Jakarta Pusat layanan SIM Keliling tersedia di Kantor Pos Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Jakarta Barat layanan SIM Keliling tersedia di Mal Citraland, Grogol, Jakarta Barat.

Jakarta Selatan layanan SIM Keliling tersedia di Kampus Trilogi Kalibata, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sedikit berbeda, untuk wilayah Jakarta Timur Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan dua lokasi yaitu Mal Grand Cakung dan Lippo Plaza Kramat Jati.

Untuk diingat layanan SIM Keliling hanya memfasilitasi pemilik SIM untuk melakukan perpanjangan, sementara untuk SIM yang telah habis masa berlakunya pemilik SIM harus melakukan pembuatan SIM baru.

Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang SIM jangan lupa lakukan 3M yaitu gunakan masker saat hendak keluar rumah, mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak agar tetap terhindar dari COVID-19 pada saat berkegiatan di luar rumah.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Layanan SIM keliling kampung cegah kerumunan di masa pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar