Demi Moore buka Fendi Haute Couture

Demi Moore buka Fendi Haute Couture

Demi Moore saat tampil di Fendi Haute Couture Spring/Summer 2021 (Instagram/@fendi)

Jakarta (ANTARA) - Setelah membuat penampilan kejutan di peragaan busana Savage x Fenty Rihanna pada bulan November, Demi Moore kembali tampil di panggung fesyen saat Paris Fashion Week.

Aktris, 58 tahun, membuka koleksi couture debut Kim Jones untuk Fendi pada hari Selasa mengenakan setelan sutra bahu terbuka dengan garis peplum.

Rambut Moore yang hitam panjang ditarik ke belakang untuk menonjolkan anting-anting saat dia berjalan di catwalk futuristik yang dikelilingi oleh dinding kaca.

Setelah Moore, ada parade wajah-wajah terkenal - termasuk Naomi Campbell, Bella Hadid dan Cara Delevingne, Christy dan James Turlington dan Kate dan Lila Moss - memodelkan potongan-potongan dari garis musim semi/musim panas 2021, yang terjadi melalui pengamatan yang cermat terhadap "kenyataan tentang apa yang dikenakan wanita di sekitarku,"kata Jones pada Vogue.

Baca juga: Demi Moore minta tunjangan mantan istri

Baca juga: Demi Moore ternyata keracunan zat kimia


Direktur kreatif Fendi dan Dior Hommes melanjutkan, "Saya punya teman yang hanya membeli pakaian couture, dan mereka tidak membeli gaun pesta yang besar. Mereka membeli pakaian asli; barang-barang yang pas dengan tubuh mereka," menjelaskan bahwa dia tertarik pada gerakan dan kebebasan saat mendesain koleksi.

Sama seperti Moore, Jones mengirim Kate Moss, 47, ke catwalk dengan anting-anting drop dramatis yang jatuh sampai ke dadanya, serta gaun timah yang elegan dengan hiasan di tepinya.

Putri Kate yang berusia 18 tahun, Lila, menginjak catwalk dengan gaun berjubah manik-manik perak tipis dengan kereta tersampir yang dikenakan di atas bodysuit dan dilengkapi aksesori topi baja yang serasi dan sepatu bot setinggi lutut.

Setelah pertunjukan fesyen tradisional, Kate dan Lila memodelkan ansambel Fendi mode tinggi mereka di dalam kotak kaca yang berjarak, sementara para pengunjung yang mengenakan masker diperbolehkan melihat model dari dekat.

Sementara model lain juga berdiri di kotak kaca karena protokol kesehatan, Kate dan Lila dapat berpose bersama karena mereka tinggal di rumah yang sama.

Lila (yang ayahnya adalah Jefferson Hack, seorang direktur kreatif dan salah satu pendiri Dazed Media), memulai debutnya di landasan pacu pada Oktober 2020 ketika ia membuka acara Paris Fashion Week musim semi / musim panas 2021 Miu Miu, People, Kamis.

Baca juga: Rahasia perawatan kulit Demi Moore agar awet muda

Baca juga: Demi Moore ungkap perselingkuhan hingga keguguran dalam memoarnya

Baca juga: Demi Moore dan Nick Jonas dikabarkan pacaran

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar