Kotak rilis video musik "Mantanku"

Kotak rilis video musik "Mantanku"

Kotak rilis video musik "Mantanku". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Kotak resmi meluncurkan video musik dari lagu berjudul "Mantanku" yang diambil dari album terbaru mereka "Identitas".

Dalam keterangan resminya, Kamis, lagu "Mantanku" bercerita tentang seseorang yang rindu kepada mantan pacarnya. Kehadiran lagu itu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Kerabat Kotak.

Pasalnya lagu ini diangkat dari cerita salah satu personel Kotak. Band yang beranggotakan Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar) itu pun mengeluarkan video musik yang ceritanya kurang lebih sama dengan lagunya.

Baca juga: Kotak garap video musik "Hoax" dari rumah

"Mantanku" merupakan salah satu dari 10 lagu yang terdapat di album terbaru Kota berjudul "Identitas" yang dirilis pada bulan September 2020 lalu.

Peluncuran album ini sekaligus menjadi perayaan 16 tahun band Kotak di industri musik Indonesia. Proses pembuatan album ini murni digarap para personel, mulai dari konsep, lagu, tempat studio rekaman hingga kemasan album.

Sesuai namanya, "Identitas" menyuguhkan identitas asli Kotak yang mengerjakan semuanya tanpa campur tangan kreatif pihak ketiga alias "do-it-yourself".

Baca juga: Tips Tantri "Kotak" pastikan nutrisi keluarga tercukupi

Baca juga: Kotak rilis abum "Identitas", rayakan 16 tahun berkarya

Baca juga: Kotak rilis "Teman Palsu", lagu ketiga dari album baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Melihat operasi SAR Kopaska dalam mengevakuasi Sriwijaya Air SJ-182

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar