MAX rilis remix baru lagu kolaborasi dengan Suga BTS "Blueberry Eyes"

MAX rilis remix baru lagu kolaborasi dengan Suga BTS "Blueberry Eyes"

Artwork lagu "Blueberry Eyes" remix. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Solois pria MAX merilis versi remix terbaru dari lagu "Blueberry Eyes" yang dibawakan berkolaborasi dengan Suga BTS.

Kali ini, Max mengajak rapper Lil Mosey dan Olivia O'Brien dalam versi remix lagu ini. MAX mengatakan kehadiran Lil Mosey pada versi remix ini, tak hanya menambah ceritanya pada lagu "Blueberry Eyes", tapi juga menciptakan sebuah lagu yang hebat.

“Sentuhan terakhir dari remix ini adalah suara legendaris dari temanku Olivia O’Brien. Aku senang sekali dengan babak terakhir dari lagu ini dengan sahabatku Suga dan aku merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan musisi-musisi fenomenal yang hadir di versi terbaru ini," kata MAX dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Idola K-Pop pakai batik, Suga BTS hingga Kai EXO

Sejak dirilis empat bulan lalu, “Blueberry Eyes” telah meraih lebih dari 130 juta stream secara global dan 30 juta view di YouTube. Selain masuk ke dalam jaringan radio Top 40, “Blueberry Eyes” juga masuk ke dalam chart Spotify Global Viral 50 dan Viral 50.

Pada hari perilisan, MAX dan Suga juga dinobatkan sebagai cover playlist New Music Daily Apple Music dan lagu “Blueberry Eyes” berhasil menduduki posisi nomor 1 iTunes di 66 negara, melesat ke puncak trending topic global Twitter, dan meraih posisi nomor 1 di Video Hot List YouTube.

Remix terbaru “Blueberry Eyes” ini sekaligus menjadi lanjutan dari “Blueberry Eyes” feat. Suga of BTS [Steve Aoki Remix] yang saat ini sudah meraih lebih dari 5 juta stream secara global dan 2 juta view di YouTube.

Baca juga: Suga BTS berikan kabar terbaru tentang operasi bahunya

Baca juga: RM dan Suga BTS debut di 10 besar "Hot 100 Songwriters" Billboard

Baca juga: Suga BTS ungkap kebiasaan rebahan di rumah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KKB bakar pesawat MAF di Intan Jaya Papua

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar