Jakarta (ANTARA) - DJ David Guetta akan memberikan penampilan istimewa untuk penggemar seluruh dunia secara langsung dari helipad gedung pencakar langit paling ikonis, Burj Al Arab Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab.

Dalam keterangan resminya, Kamis, acara itu merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah kota Dubai dan DJ legendaris David Guetta dalam #UnitedAtHome yang dikonsep sebagai acara amal.

Penampilan David Guetta dari helipad ini juga akan disiarkan secara online, dan dapat dinikmati gratis, pada 6 Februari 2021 lewat Youtube David Guetta.

Baca juga: David Guetta dan Sia reunian lewat "Flames"

Baca juga: Konser DJ David Guetta di Mumbai batal


DJ nomor satu itu akan tampil dengan latar pemandangan kota Dubai yang cantik dan pesona terbenamnya matahari, kembang api yang meriah, serta kualitas produksi musik dan tata cahaya yang sempurna.

David juga mendedikasikan penampilannya ini demi mengajak penggemar bersolidaritas, serta sama-sama memberikan harapan dan optimisme di tengah perjuangan melawan pandemi.

Melalui konser unik ini, David Guetta bermaksud untuk menggalang dana demi mendukung UNICEF dan kampanye Education Uninterrupted dari Dubai Cares, yang merupakan penggalangan dana nasional untuk menangani dampakwabah COVID-19, khususnya pada pendidikan anak-anak dan remaja.

“Kali ini di kota yang saya sayangi:Dubai. Sejauh ini, kami mengumpulkan donasi lebih dari 1,6 juta dolar AS dan terus bertambah, terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia yang telahberkontribusi," ujar DJ asal Perancis itu.

“Saya (dan tim) telah mendukung banyak badan amal dan membantu membuat sesuatu dalam kehidupan orang-orang selama pandemi. Kami melanjutkan arah ini terus, hari ini, memberikan dukungan kepada UNICEF dan Dubai Cares,” imbuhnya.

Baca juga: Tren hiburan 2021 dan semangat untuk semarakkan industri hiburan

Baca juga: Kreator event baru diklaim bisa dorong industri hiburan

Baca juga: The Flaming Lips gelar konser "live" dari dalam "bubble" besar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021