Jakarta (ANTARA) -- Bali sampai saat ini masih menjadi destinasi primadona di Indonesia. Ada banyak tempat menarik yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata ini mulai dari wisata alam hingga wisata budaya. Dengan banyaknya keindahan yang dimiliki pulau ini, tentu wisatawan tidak cukup jika hanya mengalokasikan waktu liburan satu hari di sana. 
 
Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, di Bali saat ini sudah tersebar banyak pilihan akomodasi dalam berbagai tipe dan harga. Salah satu akomodasi yang populer di kalangan wisatawan adalah hotel OYO. Di Bali, saat ini sudah ada banyak akomodasi yang tergabung dalam jaringan OYO. Akomodasi OYO banyak diminati oleh traveler karena lebih terjangkau. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas untuk akomodasi selama di Bali, berikut ini adalah beberapa pilihan hotel budget OYO untuk liburan murah di Bali. 
 
OYO 1054 Bayak Bali Hotel 
 
Ini adalah salah satu hotel OYO murah di Bali yang cukup populer. Lokasinya hanya berjarak sekitar 6 km dari Pantai Petitenget dan 12,5 km dari Bandara Ngurah Rai. Bayak Bali Hotel menawarkan sejumlah fasilitas standar seperti TV, AC, dan WiFi. Pilihan ruang kamar yang tersedia pun cukup lengkap seperti standard twin, standard family, standard double, dan deluxe double. Tarif kamar yang ditawarkan juga sangat kompetitif yaitu mulai dari Rp 100 ribuan per malam. 
 
OYO 1952 Hotel Dewata Indah 
 
Pilihan hotel budget OYO untuk liburan murah di Bali yang selanjutnya adalah Hotel Dewata Indah. Dengan tarif menginap yang terjangkau, hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang berkualitas. Lokasi hotel ini juga hanya berjarak sekitar 1,7 km dari Taman Luminta Denpasar. Beberapa fasilitas pendukung yang ditawarkan di hotel ini antara lain adalah WiFi gratis dan pendingin ruangan di setiap kamar. Tipe kamar yang tersedia adalah standard twin dan standard family. Kamar tersebut ditawarkan dengan tarif mulai dari Rp 100 ribuan per malam. Untuk alamatnya, hotel ini terletak di Jalan Nangka, Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara. 
 
OYO 2280 Wisma Guntur II 
 
Bagi Anda yang mencari akomodasi murah di Denpasar Timur, Wisma Guntur II dapat menjadi pilihan akomodasi yang dapat dipertimbangkan. Akomodasi ini terletak di Jalan Sekar Jepun II Nomor 1, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Hotel ini hanya berjarak sekitar 5 km dari Pantai Padang Galak. Fasilitas pendukung yang disediakan juga cukup lengkap seperti kamera CCTV, wifi Gratis, TV, dan AC/ kipas angin. Untuk akomodasi berupa kamar standard double, tarif yang dikenakan hanya sekitar Rp 110 ribuan per malam. 
 
OYO 3836 Vedanta Villa 
 
Vedanta Villa merupakan akomodasi yang terletak di Buleleng lebih tepatnya di Jalan Kartika, Kalibukbuk, Lovina. Villa ini menjadi pilihan yang menarik karena ditawarkan dengan tarif yang terjangkau yakni mulai dari Rp 130 ribuan per malamnya. Fasilitas standar seperti AC dan TV juga dapat dijumpai di kamar villa ini sehingga para tamu akan merasa lebih nyaman dan betah untuk menginap di sana. Akomodasi berkelas bintang 2 ini juga hanya berjarak 7 km dari Krisna Water Sports dan Krisna Funtastic Land sekitar 5 km. Menariknya, villa tersebut juga sudah dilengkapi dengan kolam renang sehingga para tamu juga bisa berenang di sana. 
 
OYO 1486 Tantular Residence 
 
Sesuai dengan namanya, akomodasi ini terletak di Jalan Tantular I Nomor 2, Denpasar Timur. Lokasi akomodasi ini tidak jauh dari Universitas Udayana, Lapangan Puputan Renon, Terminal Bus Ubung, Museum Bali, dan Monumen Bajra Sandhi. Setiap kamar di hotel ini sudah dilengkapi dengan pendingin udara, TV layar datar dan fasilitas WiFi gratis serta kamar mandi pribadi Untuk menginap di hotel ini, Anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp 130 ribuan per malam untuk tipe akomodasi standard double. Dengan kamar yang luas, para tamu tentu dapat beristirahat dengan nyaman dan leluasa setelah melakukan perjalanan wisata seharian. 
 
OYO 3306 Ganandra 
 
Pilihan akomodasi lainnya di kawasan Jalan Tantular adalah OYO 3306 Ganandra. Akomodasi ini terletak di Jalan Tantular Bar. Nomor 41, Dangin Puri Klod, Denpasar Timur. Lokasi ini berjarak sekitar 2 km dari Museum Bali. Beberapa fasilitas yang ditawarkan di hotel ini adalah WiFi gratis, parkir gratis, TV, AC, dan tempat duduk untuk bersantai. Untuk kamar tipe standar, tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 125 ribuan per malam. 
 
Itulah beberapa pilihan hotel budget OYO untuk liburan murah di Bali. Sebenarnya masih banyak lagi hotel murah OYO yang tersebar di berbagai daerah di Bali. Dengan tarif menginap yang murah, hal ini tentu akan banyak menghemat biaya Anda selama berlibur di pulau dewata.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021