Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Tomorrow X Together (TXT) menduduki puncak tangga lagu mingguan Oricon melalui album penuh Jepang pertama mereka "Still Dreaming", ungkap pihak Big Hit Entertainment, Rabu (27/1).

Laman Yonhap mewartakan, album ini bertahan di posisi teratas di tangga album harian selama tujuh hari berturut-turut sejak dirilis pada 20 Januari lalu.

Album Jepang perdana TXT yang berisi 10 lagu itu juga terjual 86.892 unit di Jepang, menjadikannya yang tertinggi untuk TXT.

Baca juga: TXT, BTS hingga NU'EST dipastikan tampil bareng di konser akhir tahun

Sebelumnya, grup beranggotakan lima personel itu menduduki peringkat ketiga tangga album mingguan Oricon melalui album debut "The Dream Chapter: Star," yang dirilis pada Maret 2019.

Sementara itu, lagu Jepang pertama mereka, "Magic Hour" menduduki peringkat pertama di tangga lagu single harian Oricon.

TXT berencana untuk mengadakan pertemuan penggemar keduanya, bertajuk "2021 TXT FANLIVE SHINE X TOGETHER," di Blue Square Mastercard Hall di pusat kota Seoul pada 6 Maret 2021.

Acara ini akan diadakan secara offline dan disiarkan langsung secara online pada saat yang sama, tetapi jadwal dapat berubah karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Agensi BTS dan TXT bakal investasi ratusan miliar di YG Plus

Baca juga: TXT tutup tahun 2020 lewat "F2020" versi mereka

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021