Jakarta (ANTARA) - Brandon Ingram dan Zion Williamson masing-masing mencetak 32 poin dan tim tuan rumah New Orleans Pelicans mengatasi penampilan Bradley Beal yang menghasilkan 47 poin untuk mengalahkan Washington Wizards 124-106 pada Rabu malam (Kamis WIB).

Ingram menyamai rekor tertingginya sepanjang karir dengan mencetak tujuh lemparan tiga angka saat ia dan Williamson mencetak 30 angka pada pertandingan yang sama untuk pertama kalinya dalam dua musim mereka bersama. Eric Bledsoe menambah 18 saat Pelicans mengawali lima pertandingan kandang dengan kemenangan kedua mereka dalam 10 pertandingan.

Dikutip dari Reuters, Beal mencetak 24 dari poin yang dihasilkannya pada kuarter ketiga dan menghasilkan 17 dari 37 tembakannya secara keseluruhan, termasuk enam dari 14 lemparan tiga angka.

Garrison Mathews mencetak 15 poin dan Robin Lopez menambah 14 bagi Wizzard yang kekurangan pemain, yang mengalami kekalahan ketiga berturut-turut sejak kembali dari absen hampir dua pekan karena protokol COVID-19.

Pelicans memimpin 19 poin saat jeda pertandingan dan tidak memberi kesempatan Wizards untuk melaju karena mereka mengawali kuarter ketiga dengan catatan 10-3.

Beal mencetak 10 poin Washington berikutnya saat Wizards mulai mengurangi ketertinggalan. Ia langsung mencetak 11 poin bagi Wizards pada kuarter tersebut sebelum memberi assist pada lemparan tiga angka Mathews yang memotong keunggulan menjadi 94-80 pada akhir periode tersebut.

Washington mencetak dua poin pertama pada kuarter keempat, namun New Orleans mencetak lima poin berikutnya.

Wizards tiga kali memperkecil selisih menjadi delapan poin, namun Pelicans selalu membalasnya. Lemparan tiga angka Ingram mendorong keunggulan menjadi 113-100 dengan waktu tersisa kurang dari lima menit.

Williamson memasukkan lima dari enam tembakan dan mencetak 11 poin saat Pelicans unggul 35-18 pada akhir kuarter pertama.

Wizards mengawali kuarter kedua dengan mengumpan bola kepada Lopez secara konsisten, dan ia merespons dengan mencetak sembilan poin pertama mereka untuk membuat kedudukan menjadi 38-27. Mereka terpaut sembilan poin sebelum Williamson mencetak lima berturut-turut.

Bledsoe dan Lonzo Ball masing-masing membuat lemparan tiga angka saat New Orleans mendorong keunggulannya menjadi 56-36.

Beal mencetak lima poin beruntun, namun Pelicans membangun keunggulan mereka menjadi 23 sebelum memimpin 64-45 saat memasuki jeda pertandingan.

Baca juga: Utah Jazz kalahkan New York Knicks 108-94
Baca juga: Pemain Pacers Domantas Sabonis terhindar cedera struktural pada lutut
Baca juga: Leonard dan George absen bela Clippers karena protokol COVID-19

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021