Koleksi tahun baru Charles & Keith, maskulin hingga feminin

Koleksi tahun baru Charles & Keith, maskulin hingga feminin

Charles & Keith (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Brand fesyen Charles & Keith menghadirkan ragam koleksi terbaru untuk membuka 2021 lewat gaya maskulin hingga feminin.

Penyuka sepatu bisa mencoba sepatu berwarna putih mengkilap Chunky High Top Trainers yang memadukan garis sepatu outdoor yang transparan dengan warna putih dan bentuk transparan yang “girly”.

Brand ini juga menghadirkan tas untuk mengangkut berbagai kebutuhan saat ke luar rumah lewat Large Patent Tote Bag yang bisa ditenteng atau digantungkan di bahu. Strap dari rantai menjadi daya tarik dari tas ini.
Charles & Keith (ANTARA/HO)


Penyuka gaya streetwear bisa memadukan tampilan favorit mereka dengan tas kulit dengan motif geometris yang retro atau koleksi metallic push-lock cross untuk gaya feminin yang sophisticated dengan warna cokelat klasik.

Kaum Hawa yang ingin tampil elegan dengan alas kaki hak tinggi punya pilihan sandal terbuka stiletto dengan warna polos hingga animal print yang lebih ramai. Jika ingin melindungi kaki dari berbagai kondisi cuaca awal tahun, Anda bisa memilih Stitch Detail Combat Boots yang kaya aksen dan ikatan tali hingga di atas mata kaki.

Baca juga: Charles & Keith gandeng ilustrator Oamul Lu untuk produk terbatas

Baca juga: Gaya streetwear modis kasual, kolaborasi Levi's dan A Bathing Ape

Baca juga: Empat tren fesyen yang diprediksi populer tahun 2021

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BSI UMKM Center, mudahkan pelaku usaha pasarkan produk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar