Film "Agen Dunia" rilis trailer dan poster resmi

Film "Agen Dunia" rilis trailer dan poster resmi

Poster film "Agen Dunia". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Falcon Pictures secara resmi merilis poster dan trailer dari film "Agen Dunia" yang rencananya akan tayang di Disney Plus Hotstar pada 5 Februari 2021.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengatakan, film "Agen Dunia" mengangkat tema tentang cinta dari sudut pandang yang berbeda.

"Film ini sangat menarik. Mitos yang hadir selama ini di masyarakat Indonesia, diangkat ke layar lebar dengan cara yang apik, sehingga menghadirkan semua cerita cinta dengan sudut pandang yang tidak biasa," kata Frederica dalam keterangan resminya, Jumat.

Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh Baim Wong, Onadio Leonardo, dan Clara Bernadeth dengan mengangkat mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat.

Ini juga unuk pertama kalinya bagi Baim Wong dan Onadio dipertemukan dalam satu proyek judul film yang sama. Baim Wong sendiri mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan seluruh yang terlibat dalam film arahan sutradara Herwin Novianto tersebut.

”Saya memang ingin sekali kerjasama dengan Falcon Pictures terus juga pemainnya lucu-lucu, karakternya juga oke, cerita sih yang paling oke," ujar Baim Wong

Sementara itu, Herwin Novianto mengatakan tidak menemukan kesulitan saat proses menggarap film "Agen Dunia".

"Mungkin kendalanya karena pandemi COVID-19, jadi pencarian lokasi cukup sulit. Tapi secara keseluruhan semua berjalan lancar. Para pemain juga bermain dengan sangat baik,” imbuhnya.


Baca juga: "Pinocchio" hingga "Cruella" hanya tayang di Disney+?

Baca juga: "WandaVision" bakal tayang perdana Januari 2021 di Disney+

Baca juga: Disney+ uji coba fitur "GroupWatch" di sejumlah negara

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar