Jakarta (ANTARA) - Aktor Hwang In-yeob akan membawakan salah satu lagu lagu tema (OST) drama yang dia bintangi bersama Cha Eun-woo dan Moon Ga-young, "True Beauty".

"Hwang In-yeob berpartisipasi untuk OST. Lagu itu akan dirilis pada 5 Februari," kata seorang sumber seperti dilansir Soompi, Jumat.

Baca juga: Kim Young-dae akan tampil di "True Beauty"

Ini akan menjadi kali pertama bagi sang aktor membawakan lagu tema untuk drama. Sebelumnya, dia sempat menarik perhatian pemirsa saat menyanyikan lagu-lagu seperti "Flower Pot" dari Alex dan "To You My Light" dari Maktub di sepanjang drama.

"True Beauty", sebuah komedi romantis tentang Lim Ju-gyeong (Moon Ga Young), yang menyembunyikan wajah dengan riasan karena merasa tak percaya diri dengan penampilannya.

Dia lalu bertemu dengan Lee Su-ho (Cha Eun-woo ASRO), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri. Mereka kemudian saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan luka melalui cinta.

Dalam "True Beauty," Hwang In-yeob berperan sebagai Han Seo-jun, seorang siswa populer dengan wajah tegas, sikap dingin namun lembut pada ibu dan adik perempuannya.

Dia juga menyukai Lim Ju-gyeong dan menunjukkan dengan implisit.

"True Beauty" akan memasuki dua episode akhir pada 3 dan 4 Februari 2021 di Korea Selatan dan 4 serta 5 Februari untuk pemirsa Indonesia.


Baca juga: "True Beauty" ep.6 malam ini, makan malam Moon Ga-young & Cha Eun-woo

Baca juga: "True Beauty" malam ini, ada Dan-oh & Baek-kyung "Extraordinary You"

Baca juga: "True Beauty" ep.4, Cha Eun-woo & Hwang In-yeob ungkap hubungan nahas

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021