Liga Spanyol

Negosiasi kontrak baru Sergio Ramos buntu, Real Madrid tidak khawatir

Negosiasi kontrak baru Sergio Ramos buntu, Real Madrid tidak khawatir

Kontrak kapten Real Madrid Sergio Ramos akan habis di akhir musim 2020-21.(REUTERS/JON NAZCA)

Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Real Madrid David Bettoni menegaskan bahwa klub tidak khawatir dengan masa depan Sergio Ramos meski negosiasi perpanjangan kontraknya menemui titik buntu.

Kontrak kapten Real tersebut akan berakhir musim panas ini, tetapi Bettoni membantah klaim adanya kekhawatiran terkait komitmen Ramos.

"Saya melihat Sergio setiap hari, dan saya dapat dengan jujur ‚Äč‚Äčmengatakan kepada Anda bahwa saya sama sekali tidak khawatir tentang (kontraknya)," kata Bettoni dalam konferensi pers yang digelar saat pelatih Zidane absen karena menjalani isolasi usai dinyatakan positif COVID-19.

Asisten pelatih asal Prancis itu juga membantah bahwa absennya Ramos baru-baru ini disebabkan perselisihan antara sang pemain dan pihak klub.

Baca juga: Real Madrid umumkan Zidane positif tertular COVID-19 
Baca juga: Real Madrid dipastikan bakal perpanjang kontrak Luka Modric 


Real Madrid mengatakan bahwa absenya Ramos dikarenakan masalah lutut. Bek berusia 34 tahun itu absen dalam dua pertandingan terakhir timnya dan juga saat menjamu Levante pada Sabtu malam WIB.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ia (Ramos) sedang menjalani pemulihan; ia kapten kami dan seorang profesional hebat, tetapi kami tidak akan mengambil risiko apa pun dengannya, saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," kata Bettoni yang dikutip Reuters pada Jumat.

"Ia (Ramos) menjadi lebih baik, tetapi seperti yang saya katakan, kami tidak akan mengambil risiko dan kami beruntung saat ini kami hanya memiliki satu pertandingan per pekan dan kami akan melihat bagaimana ia menjelang pekan depan," tambahnya. 

Real saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen La Liga, tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid setelah bermain lebih banyak dari rival sekota mereka itu. 

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Atletico jaga keunggulan tujuh poin di puncak 
Baca juga: Luka Jovic mengaku tidak beruntung selama berada di Real Madrid 

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar