Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus personel grup K-pop 2AM, Jeong Jin-woon siap kembali ke dunia akting setelah menyelesaikan wajib militernya.

Agensi sang penyanyi, Mystic Story seperti dikutip dari The Korea Times, Sabtu Jin-woon memutuskan mengambil peran utama dalam film komedi horor mendatang "Only I Can See You" (terjemahan langsung).

Ini menjadi peran pertamanya sejak menyelesaikan tugas wajibnya di Angkatan Darat pada Oktober 2020.

“Aku sangat bersemangat untuk menggarap film bergenre ini, karena ini adalah pekerjaan pertamaku sejak keluar (dari wajib militer), aku meminta dukungan Anda," kata dia.

"Only I Can See You" disutradarai Im Yong-jae bercerita tentang staf produksi film yang menghadapi kekuatan supernatural penyebab fenomena paranormal.

Jin-woon akan berperan sebagai kepala produksi bernama Jang-geun yang memimpin tim untuk melawan entitas misterius tersebut.

Dia nantinya beradu akting dengan Solbin dari girl grup K-pop Laboum dan aktor Kwak Hee-sung.

"Only I Can See You" dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan selama paruh pertama tahun 2021.

Jin-woon memulai debutnya sebagai personel grup 2AM pada tahun 2008 melalui lagu balada "This Song". Setelahnya, bersama 2AM merilis serangkaian lagu hit, termasuk "I Was Wrong" (2010) dan "Like Crazy" (2010).

Debutnya di dunia peran dimulai lewat drama "Dream High 2" pada tahun 2012. Dia lalu membintangi berbagai drama termasuk "Marriage, Not Dating" (2014) dan mengisi suara untuk film animasi "Epic" pada tahun 2013.

Baca juga: Reuni finalis "Produce" di acara idola "Boys' Mind Camp"

Baca juga: Striker Timnas Korsel Ikuti Seleksi Sriwijaya FC

Baca juga: 2AM rayakan debut ke-12 tahun sembari kenang masa lalu

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021