Jakarta (ANTARA) - Geisha merilis lagu "Kenangan Terindah" yang dipopulerkan oleh band Samsons pada era 2000an, sebagai kelanjutan proyek musik #RencanaHebat.

Dalam proyek itu, Geisha membawakan ulang lagu-lagu band Indonesia yang memiliki pengaruh dalam karir bermusik mereka.

“Pertama kali milih lagu ini saat nama band kita sebelumnya adalah Jingga, kita selalu nge-jam dan main di studio dengan lagu ini," kata Geisha dalam keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: Geisha bawakan ulang lagu "Demi Waktu" Ungu

Baca juga: Geisha garap ulang lagu "Kukatakan Dengan Indah" milik Peterpan


Regina Poetiray yang merupakan vokalis Geisha saat ini mengatakan bahwa lagu "Kenangan Terindah" sangat berkesan baginya.

“Pas masih SD (sekolah dasar) aku inget dan aku suka banget. Waktu dulu, aku sering dengar dari TV dan radio, jadi auto hafal deh dengan lagu ini," ujar Regina.

Sementara itu, Robby gitaris band Geisha mengatakan dirinya masih ingat pengalaman berada satu panggung dengan band Samsons yang saat itu sedang berada di ouncak popularitas.

“Pada masa itu, kita pernah merasakan sepanggung dengan Samsons. 'Kenangan Terindah' merupakan salah satu lagu yang menduduki urutan tertinggi dalam RBT (Ring Back Tone) pada masa itu," terang Robby.

Lagu "Kenangan Terindah" versi aransemen terbaru dari Geisha dirilis pada 29 Januari 2021 dan dapat didengarkan melalui seluruh platform musik digital. Sedangkan video karaoke dapat disaksikan di channel YouTube Musica Karaoke.

Baca juga: Geisha rasakan kehadiran Nike Ardilla

Baca juga: Tompi dan Bams buka klinik ketampanan pertama di Indonesia

Baca juga: Bams eks Samsons ungkap suka duka rintis bisnis kesehatan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021