Jakarta (ANTARA) - Bulan Februari diramaikan dengan beragam tontonan, baik lokal maupun mancanegara, yang dibintangi aktor dan aktris terkemuka dalam genre cerita bervariasi.

Mulai 5 Februari, penggemar aktor Korea Song Joong-ki bisa menonton film "Space Sweepers". Film itu berkisah mengenai kehidupan di tahun 2092, di mana bumi telah menjadi planet yang nyaris tak dapat dihuni.

Spaceship Victory merupakan salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa. Dikendalikan oleh sebuah tim yang terdiri dari sang pilot yang jenius Tae-ho (Song Joon-Ki), seorang mantan perompak yang misterius Kapten Jang (Kim Tae-Ri), seorang teknisi pesawat ruang angkasa Tiger Park (Jin Sun-Kyu), serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs (Yoo Hai-Jin), Spaceship Victory berhasil mengungguli para penyintas lainnya.

Baca juga: Lima karakter Song Joong-ki yang mempesona di drama Korea

Baca juga: Siap tayang Februari, "Space Sweepers" hingga "Layla Majnun"


Setelah berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diinginkan oleh Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Song Joong-ki tak cuma muncul di satu judul. Dia juga membintangi "Vincenzo" dan memerankan pria yang terjebak di tengah perang mafia Italia dan melarikan diri ke tempat kelahirannya di Korea Selatan, di mana ia akhirnya menemukan banyak alasan untuk menetap.
 
Layla Majnun (HO/Netflix)


Penggemar Reza Rahadian bisa melihat aktingnya bersama Acha Septriasa dalam film "Layla Majnun" yang tayang pada 11 Februari.

 Kisah romantis menyentuh hati ini menceritakan tentang sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (Acha Septriasa) yang jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis.

Terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong), Layla kini berada di antara dua pilihan: mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkannya.

Baca juga: Hubungan Prilly - Reza Rahadian berlanjut di musim kedua "MLMH"

Baca juga: Reza Rahadian-Acha Septriasa reuni di "Layla Majnun", tayang Februari

 
To All The Boys: Always And Forever (Katie Yu / Netflix)


Masih ingin menonton tayangan romantis? Ada kisah cinta remaja yang menghangatkan hati antara Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) dalam film ketiga sekaligus pamungkas dari "To All The Boys".

Film berjudul "To All The Boys: Always And Forever" yang diangkat dari novel berjudul sama ini mengisahkan Lara Jean yang sedang bersiap untuk menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa. Dua perjalanan yang mengubah hidup pun membuatnya membayangkan kembali kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter setelah lulus nanti.
 
Sisyphus (HO/Netflix)


Ada satu lagi tontonan Korea yang dinantikan oleh penggemar Park Shin-hye dan Cho Seung-woo.

Serial berjudul "Sisyphus" yang tayang pada 17 Februari 2021 ini menceritakan mengenai sebuah insiden tak terduga yang mempertemukan seorang insinyur jenius kepada rahasia dunia yang berbahaya, serta seorang wanita dari masa depan yang datang mencarinya.

Baca juga: Tujuh karakter pria berhati emas di drama Korea

Baca juga: Tujuh drama Korea baru yang jadi "comeback" para aktor kawakan

Baca juga: Drakor tayang Februari, "Vincenzo" hingga "Sisyphus: The Myth"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021