Bandung (ANTARA) - Jagat dunia maya dihebohkan dengan video jenaka pengantaran paket Pos Indonesia kepada pelanggan. Di dalam video berdurasi satu menit tersebut tampak sosok Babe Cabita (Komika) yang terlihat berperan sebagai Pak Pos mengantarkan paket bersama belasan pak pos lainnya.
 
Dalam video tersebut terlihat konvoi Motor Pos Indonesia yang dipimpin oleh Babe Cabita menuju rumah seorang pelanggan. Setelah sampai di depan rumah pelanggan, Babe Cabita dan kawanan Pak Pos melakukan Haka Dance sebagai bentuk terima kasih telah menjadi pelanggan setia Pos Indonesia. 
 
Pelanggan yang diketahui bernama ibu Boli dibuat terkejut dengan kedatangan Babe Cabita sebagai pengantar paket miliknya. Paket yang diantar tampak tidak seperti pada umumnya, paket di masukan di sebuah kotak kaca layaknya hantaran. 
 
Di tengah video, warganet dibuat salah fokus oleh adegan ibu Boli yang menjambak rambut Babe Cabita karena merasa gemas dengan tingkah yang dilakukannya. Tidak sedikit warganet yang salah fokus dengan adegan ini. 
 
“Pengen jambak juga, gemes banget sama babe,” tulis seorang netizen. 
 
“Salfok banget pake jambak segala,” tambah seorang netizen lain. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021