Justin Timberlake isyaratkan rilis album baru

Justin Timberlake isyaratkan rilis album baru

Aktor sekaligus penyanyi Justin Timberlake. (Instagram.co/justintimberlake)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Justin Timberlake memberikan beberapa detail tentang karir musiknya. Ia melalui wawancara virtual di "The Tonight Show Jimmy Fallon" mengisyaratkan tengah menggarap album baru.

"Bisakah kita mengatakannya? Apakah ada kemungkinan akan ada album baru Justin Timberlake yang sedang dikerjakan?" tanya Fallon kepada bintang pop itu.

Baca juga: Justin Timberlake diserang orang iseng di Paris

"Ya, bisa dibilang begitu. Ada kemungkinan... Aku keluar masuk studio mengerjakan sesuatu," jawab Timberlake sambil tersenyum.

Timberlake terakhir kali merilis album penuh (full-length album) pada tahun 2018, melalui album "Man of the Woods". Baru-baru ini, dia berkolaborasi dengan Ant Clemons dalam lagu "Better Days", yang dibawakan di konser utama Celebrating America pada 20 Januari, setelah pelantikan Joe Biden.

Melihat ke masa depan, Timberlake memberi tahu Fallon bahwa dia ingin sekali bekerja dengan Kendrick Lamar atau Travis Scott. Dia juga bercanda bahwa dia akan mengizinkan Fallon ikut bernyanyi di lagunya.

Timberlake baru-baru ini memang lebih aktif di dunia film. Ia pada tahun lalu membintangi film animasi "Trolls World Tour" bersama Anna Kendrick. Di tahun ini, pelantun lagu "Suit & Tie" itu membintangi film berjudul "Palmer".

Dalam "Palmer", Timberlake berperan sebagai Eddie, mantan bintang sepak bola sekolah menengah yang kembali ke kampung halamannya di Louisiana setelah lebih dari satu dekade di penjara.

Saat ia menyatukan kehidupan barunya, Eddie tinggal bersama neneknya dan berteman dengan tetangga mudanya, seorang anak laki-laki bernama Sam.

Kiprah Timberlake di dunia film juga cukup baik. Penampilannya di "In Time" dan "The Social Network" merupakan dua di antaranya yang cukup mengejutkan dan ikonis bagi penggemar.



Baca juga: Justin Timberlake dan Jessica Biel sambut kelahiran anak kedua

Baca juga: Justin Timberlake dan Jessica Biel asingkan diri di pegunungan

Baca juga: Justin Timberlake dituduh main serong, istri keluarkan pembelaan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar