Jakarta (ANTARA) - Manajer Leicester City Brendan Rodgers yakin mereka bisa menyelesaikan penandatanganan kontrak seorang gelandang sebelum batas waktu transfer pada Senin.

Dikutip dari Reuters, Senin, Leicester, yang turun ke urutan keempat dalam Liga Premier Inggris setelah mengalami kekalahan kandang 1-3 dari Leeds United, ingin memperkuat skuatnya menyusul kepergian gelandang serang Demarai Gray ke Bayer Leverkusen.

Dennis Praet (paha) dan Wilfred Ndidi (hamstring) absen karena cedera dan Rodgers tampaknya ingin menyediakan pelapis bagi Youri Tielemans dan James Maddison.

Baca juga: Rodgers sayangkan Leicester banyak buang peluang saat dibekuk Leeds

Ditanya apakah ia yakin rekrutan baru bisa datang pada hari batas waktu, Rodgers mengatakan kepada wartawan: "Ya. Ini akan bagus bagi tim, kami mempunyai celah di sana sehingga klub akan bekerja keras mencari seseorang untuk masuk.

"Ide kami adalah mendapat pemain gelandang. Jika kami bisa melakukan itu, maka bagus."

Laporan media telah mengkaitkan Leicester dengan kepindahan pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles atau pemain Watford Nathaniel Chalobah, yang bekerja bersama Rodgers selama bertugas di akademi Chelsea.

"Saya tahu Nathaniel sejak saya bekerja bersamanya di Chelsea, tapi saya tahu banyak pemain ... ada sejumlah pemain yang kami lihat," kata Rodgers.

Baca juga: Leicester buang peluang naik posisi kedua setelah dipecundangi Leeds
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool jaga momentum dan rebut posisi ketiga
Baca juga: Liverpool dilaporkan rekrut bek tim kasta kedua Ben Davies

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021