Liga Prancis

Neymar siap bertahan di PSG dan ingin Mbappe terus jadi rekan setimnya

Neymar siap bertahan di PSG dan ingin Mbappe terus jadi rekan setimnya

Pemain Paris St Germain Neymar menyundul bola saat laga Ligue 1 melawan Montpellier di Parc des Princes, Paris, (22/1/2021). Paris St Germain berada di puncak klasemen sementara seusai memenangi pertandingan dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Christian Hartmann/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengatakan bahwa ia ingin bertahan bersama juara Liga Prancis tersebut dan berharap Kylian Mbappe juga akan tetap menjadi rekan setimnya di klub tersebut.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 sebagai pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola dengan nilai transfer 222 juta euro, tetapi media Spanyol sering mengabarkan bahwa pemain berusia 28 tahun akan kembali ke klub Katalunya tersebut.

Sedangkan, Mbappe memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya di Paris dan pelatih baru Mauricio Pochettino telah meredam rumor bahwa penyerang asal Prancis itu kemungkinan akan pindah ke Real Madrid.

"Saya sangat senang hari ini. Banyak hal telah berubah banyak, saya tidak bisa menjelaskan mengapa - apakah hanya saya, atau sesuatu yang lain telah berubah," kata Neymar kepada saluran televisi Prancis TF1 yang dikutip Reuters, Senin.

Baca juga: Pochettino sanjung Neymar dan Mbappe, tak mau bahas rumor Messi

"Saya telah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan saya sangat senang di sini. Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian akan bertahan juga."

"Tentu saja, itulah keinginan setiap suporter PSG... Dengan Kylian, kami memiliki hubungan saudara... Kami sangat suka bermain bersama."

"Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat dan saya ingin terus melakukan apa yang telah saya lakukan setiap hari di Paris - bermain sepak bola dan bahagia. Itu hal terpenting," tambahnya

Kontrak Neymar sendiri akan berakhir pada Juni 2022 dan PSG sedang dalam proses negosiasi untuk memperpanjang kontraknya.

PSG saat ini berada di urutan ketiga di Ligue 1, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Lille.

Baca juga: Kylian Mbappe buka suara soal masa depannya bersama PSG
Baca juga: Presiden PSG pede bisa perpanjang kontrak Neymar dan Mbappe
Baca juga: PSG dipermalukan Lorient setelah lengah di akhir laga

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar