Istri Kasad beri bantuan kru ADRI LII bertugas ke lokasi bencana

Istri Kasad beri bantuan kru ADRI LII bertugas ke lokasi bencana

Istri Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan makanan untuk kru Kapal Angkatan Darat Republik Indonesia (ADRI) LII yang bertugas ke lokasi bencana Sulawesi Barat. ANTARA.

Jakarta (ANTARA) - Istri Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan makanan untuk kru Kapal Angkatan Darat Republik Indonesia (ADRI) LII yang bertugas ke lokasi bencana Sulawesi Barat.
 
"Makanan camilan favorit yang diberikan merupakan bentuk dukungan kami agar para kru Kapal ADRI LII diberikan keselamatan selama perjalanan ke Mamuju hingga kembali lagi ke Jakarta," kata Hetty Andika Perkasa dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa.
 
Hetty Andika Perkasa yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana itu mengatakan bantuan tersebut menjadi bentuk dukungan dari tugas mulia yang dijalankan kru Kapal ADRI LII untuk membantu masyarakat korban bencana gempa di Sulawesi Barat.
 
"Jadi di dalam sini dodol rumput laut camilan kesukaan saya, ada juga camilan kesukaan Mas Andika, jadi saya bawakan camilan kesukaan Mas Andika dan camilan kesukaan saya. Saya hanya memberikan camilan-camilan yang kita sukai ke orang-orang kita sayangi supaya bisa merasakan kebahagiaan kita," ucap-nya.

Baca juga: Istri Kasad apresiasi kegiatan organisasi edukasi vaksinasi COVID-19

Baca juga: Helikopter TNI AD pasok bantuan Kasad ke Datar Ajab Kalsel
 
Ketum Persit dan beberapa anggota Persit Kartika Chandra Kirana mengantarkan langsung makanan tersebut ke dapur kapal. Setelah itu, Hetty juga berkeliling kapal laut untuk melihat fasilitas yang digunakan oleh 38 orang kru kapal, seperti tempat tidur dan toilet.
 
Hetty menyampaikan doa agar perjalanan kapal yang mengangkut bantuan bagi masyarakat terdampak bencana gempa itu selamat sampai tujuan.
 
Sehingga, bantuan benar-benar sampai dan dirasakan manfaatnya oleh saudara sebangsa yang saat ini sedang membutuhkan bantuan itu.
 
"Semoga kapal ini lancar selamat sampai tujuan dan kembali lagi dalam keadaan sehat walafiat, semua ABK-nya sehat walafiat dan semoga semua donasi yang diberangkatkan kesana benar-benar dibutuhkan dan benar-benar bermanfaat untuk semuanya ya, mari kita berdoa," ujarnya.

Baca juga: Kasad bersama Forum Alumni Eropa bahas bakti sosial masa COVID-19

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Plasma darah perwira negatif COVID-19 untuk terapi Konvalesen

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar