Jennifer Lopez akan bintangi film thriller Netflix "The Mother"

Jennifer Lopez akan bintangi film thriller Netflix "The Mother"

Penyanyi Jennifer Lopez tampil menghibur warga saat perayaan pergantian tahun di Times Square, New York, Jumat (1/1/2021). ANTARA FOTO/Gary Hershorn/Pool via REUTERS/pras.

Jakarta (ANTARA) - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez kembali bergabung dengan Netflix untuk proyek film terbarunya yang bergenre aksi-thriller bertajuk "The Mother". Film fitur ini rencananya akan diarahkan oleh sutradara live-action "Mulan", Niki Caro.

Lopez akan berperan sebagai asasin wanita mematikan yang keluar dari persembunyiannya untuk melindungi putri yang dia serahkan bertahun-tahun sebelumnya, saat dalam pelarian dari pria berbahaya.

Dikutip dari Deadline, Selasa, proyek ini memiliki semangat dari karya klasik sineas Luc Besson, "The Professional" (1994).

Baca juga: Emme, anak JLo menyanyi di Super Bowl

Kreator "Lovecraft Country", Misha Green, menulis skenario asli dengan bersama Andrea Berloff dari "Straight Outta Compton".

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Lopez juga membintangi dan memproduksi adaptasi Netflix dari novel Isabella Maldonado "The Cipher".

Dalam film tersebut, Lopez akan berperan sebagai agen FBI Nina Guerrera, yang terlibat dalam kasus pembunuh berantai setelah dia meninggalkan kode dan teka-teki kompleks secara daring, yang terkait dengan pembunuhannya baru-baru ini.

Lopez baru-baru ini tampil di Pelantikan Presiden AS Joe Biden. Dia saat ini sedang syuting proyek film Lionsgate "Shotgun Wedding", dan akan terlihat dalam komedi romantis musikal Universal "Marry Me with Owen Wilson" yang ditetapkan untuk rilis teatrikal pada 14 Mei.

Pada 2019, Lopez mencetak pembukaan domestik terbesarnya untuk fitur "Hustlers", peran yang membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe kedua, serta nominasi aktris pendukung SAG.

Sementara sutradara Caro baru-baru ini mengarahkan adaptasi live-action Disney "Mulan" yang dirilis tahun lalu di bioskop-bioskop luar negeri dan pada layanan streaming Disney+.

Film fitur Caro tahun 2002, "Whale Rider" memenangkan BAFTA Film Fitur Terbaik di bagian Penghargaan Anak-anak dan mendapatkan nominasi Oscar di kategori Aktris Utama untuk Keisha Castle-Hughes. Caro juga menyutradarai "North Country" dan "The Zookeeper’s Wife".

Baca juga: Penampilan Jennifer Lopez di pelantikan Joe Biden jadi perbincangan

Baca juga: Jennifer Lopez dan Coach kolaborasi pertama kali lewat Hutton Coach

Baca juga: Jennifer Lopez patah hati gara-gara corona

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar