Kim Seon Ho jadi cameo di serial drama "Run On"

Kim Seon Ho jadi cameo di serial drama "Run On"

Kim Seon Ho. ANTARA/instagram/_seonhokim.

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Kim Seon Ho akan hadir sebagai cameo dalam drama "Run On" episode mendatang.

Dilansir Soompi, drama yang tayang pada Rabu dan Kamis di JTBC ini, menampilkan Kim Seon Ho sebagai tamu spesial di akhir episodenya. Dia akan berperan sebagai Kim Sang Ho, sutradara dari film "Codename Candy" yang diterjemahkan oleh Oh Mi Joo.

Baca juga: Tujuh karakter pria berhati emas di drama Korea

Itu adalah proyek yang benar-benar Oh Mi Joo perjuangkan karena dibintangi oleh aktris favoritnya Yook Ji Woo (Cha Hwa Yeon) yang juga ibu dari Ki Sun Kyum.

Para penonton penasaran apakah Kim Sang Ho dapat bekerja dengan baik bersama Oh Mi Joo yang dikenal selalu bersahabat dengan rekan kerjanya.

Keterlibatan Kim Seon Ho dikarenakan dia mengenal Lee Jae Hoon, yang merupakan sutradara "Run On". Keduanya bertemu saat mengerjakan drama "Good Manager" pada 2017, yang merupakan debut perdana Kim Seon Ho di dunia akting.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kim Seon Ho, yang setuju untuk membuat penampilan spesial dalam waktu singkat. Dia menambahkan banyak hal pada drama melalui aktingnya yang mendetail dan menyenangkan dengan Shin Se Kyung. Silakan lihat episode seperti apa yang akan terungkap seputar kedua aktor tersebut dan bagaimana drama tersebut akan membuat pemirsa tersenyum sampai akhir," ujar tim produksi "Run On".

"Run On" bercerita tentang orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

Im Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidupnya, sementara Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka berpetualang.



Baca juga: Lima daya tarik drama baru Im Siwan "Run On"

Baca juga: Sinopsis singkat drama terbaru Ryu Jun Yeol "Disqualified as a Human"

Baca juga: Sinopsis singkat drama terbaru Ryu Jun Yeol "Disqualified as a Human"

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Putri Diana hadir di serial 'The Crown'

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar