Proyek seluas 1,5 miliar+ kaki persegi berpartisipasi dalam penawaran WELL di lebih dari 80 negara

New York (Antara/Business Wire)- International WELL Building Institute (IWBI), otoritas global tentang bagaimana kita dapat menggunakan bangunan dan komunitas kita untuk memajukan kesehatan dan kesejahteraan orang-orang di dalamnya, hari ini mengumumkan bahwa proyek WELL kini telah melampaui batas 1,5 miliar kaki persegi di lebih dari 80 negara. Tonggak sejarah ini merupakan bukti percepatan adopsi global dan pertumbuhan yang luar biasa dari kurang dari setahun yang lalu, ketika proyek WELL melampaui 500 juta kaki persegi di hampir 60 negara.

Pada Juni 2020, IWBI meluncurkan WELL Health-Safety Rating, memanfaatkan keahlian dan umpan balik yang ada dari 600 anggota Gugus Tugas IWBI terkait COVID-19. Menarik pada subset fitur dari WELL Building Standard (WELL), WELL Health-Safety Rating merupakan peringkat terverifikasi pihak ketiga berbasis bukti untuk semua bangunan baru dan yang sudah ada serta tipe ruang yang berfokus pada kebijakan operasional, protokol pemeliharaan, rencana darurat dan strategi keterlibatan pemangku kepentingan untuk membantu organisasi memprioritaskan kesehatan dan keselamatan staf, pengunjung, dan pemangku kepentingan, dan kembali berbisnis selama masa pandemi ini.

Lebih dari 8.500 fasilitas telah terdaftar dalam WELL Health-Safety Rating hingga saat ini, termasuk bangunan ikonik seperti Yankee Stadium dan Empire State Building, organisasi layanan keuangan global seperti JPMorgan Chase, pemimpin hotel seperti Aimbridge Hospitality, organisasi telekomunikasi seperti T-Mobile, pengembang real estate seperti Brookfield Properties dan Kilroy Realty, organisasi kebugaran seperti Life Time, dan banyak lainnya.

“Pandemi dengan cepat mengubah pembicaraan tentang kesehatan, dan peran IWBI dalam membantu mengurangi dampak virus dan mendukung keselamatan dan kesejahteraan masyarakat kini semakin jelas dari sebelumnya,” kata Pendiri IWBI dan CEO dari perusahaan induknya, Delos, Paul Scialla.

“Laju adopsi luar biasa, dengan pendaftaran di seluruh penawaran WELL sekarang rata-rata 2 juta kaki persegi setiap hari,” ujar Presiden dan CEO IWBI, Rachel Hodgdon. “Ini berkat komunitas kami yang berdedikasi dari seluruh dunia - AP kami, Fakultas WELL, anggota, pelanggan, dan penasihat kami.”

WELL AP dan Fakultas WELL adalah komunitas yang aktif dan berkembang yang memberikan pendidikan tentang WELL kepada kolega dan klien di seluruh dunia. Lebih dari 16.000 orang telah mendaftar atau mendapatkan kredensial WELL AP dan telah membantu IWBI dengan cepat menanggapi permintaan yang meningkat.

“Ini merupakan pencapaian luar biasa dalam enam tahun sejak WELL pertama kali diluncurkan,” lanjut Hodgdon. “Meskipun pandemi telah mengganggu begitu banyak kehidupan kami, hal itu juga memberi kami kesempatan untuk menumbuhkan gerakan yang memiliki potensi untuk melakukan banyak hal baik. Masing-masing pencapaian ini adalah penegasan akan pentingnya orang-orang, dan kami tidak sabar untuk membagikan apa yang kami miliki."

Tentang International WELL Building Institute

International WELL Building Institute (IWBI) memimpin pergerakan global untuk mengubah bangunan, komunitas, dan organisasi kami dengan cara membantu orang-orang berkembang. WELL v2 adalah versi terbaru dari WELL Building Standard yang populer, dan pilot WELL Community Standard adalah sistem penilaian skala kabupaten yang menetapkan patokan global baru untuk masyarakat sehat. WELL berfokus secara eksklusif pada cara-cara bangunan dan masyarakat, dan segala sesuatu yang ada di dalamnya, dapat meningkatkan kenyamanan kita, mendorong pilihan yang lebih baik, dan meningkatkan secara umum, bukan kompromi, kesehatan dan kesejahteraan kita. IWBI memobilisasi komunitas kesehatan melalui manajemen kredensial AP WELL, mengejar penelitian yang berlaku, pengembangan sumber daya pendidikan, dan advokasi untuk kebijakan yang mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan di mana-mana. IWBI adalah peserta United Nations Global Compact, inisiatif kewarganegaraan perusahaan terbesar di dunia, dan membantu perusahaan memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDGs) melalui penggunaan WELL. Informasi lebih lanjut tentang WELL dapat ditemukan di sini.

International WELL Building Institute, IWBI, WELL Building Standard, WELL v2, WELL Certified, WELL AP, WELL, Portofolio WELL, Konferensi WELL, Standar Komunitas WELL dan lainnya, dan logo mereka yang terkait adalah merek dagang atau tanda sertifikasi dari WELL Building Institute Internasional pbc di Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210201005203/en/

Kontak
Jamie Matos

Sumber: International WELL Building Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021