Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda Krista Monica merilis lagu baru dengan sentuhan musik folk ballad berjudul "Be Alright" melalui layanan musik digital.

Dalam keterangan resminya, Selasa, Krista Monica mengangkat tema persahabatan tentang seseorang yang peduli terhadap sahabatnya yang sedang bersedih dan sendirian.

Mencoba untuk memberikan bentuk dukungan emosional kepada sahabatnya dan berpesan agar terus berjuang, dan menyatakan bahwa dia akan tetap berada di sisinya.

Baca juga: Tash Neal rilis lagu "Like A Glove" dari album terbaru

Dari segi musik, Krista Monica terinspirasi dari musisi luar negeri, seperti Daniel Caesar dan Bon Iver. Selain itu, Krista juga terinspirasi dari musisi dalam negeri seperti Ardhito Pramono.

Lagu ini juga diproduksi oleh Julian (Zorsy) Sanchez yang merupakan seorang musisi kelahiran Filipina dan besar di Sydney, Australia.

Dalam rangka hari kanker anak dunia, Krista Monica dan Chromatic Production juga melakukan sebuah kampanye dalam mempromosikan lagu ini dengan bekerja sama dengan YKAI (Yayasan Kanker Anak Indonesia).

Kerja sama ini untuk melakukan penggalangan dana untuk pasien-pasien kanker anak yang ada di Indonesia.

Tujuan lain dari kampanye ini, selain melakukan penggalangan dana, Krista Monica juga rindu untuk membagikan pesan indah dalam bentuk lagu ke semua masyarakat yang membutuhkan dukungan secara emosional.

Baca juga: Dicky rilis lagu "Stay At Home" yang ditulis ketika isolasi mandiri

Baca juga: The Ayayay rilis lagu baru untuk album kompilasi "Young Offender"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021