Presiden Joko Widodo akan hadir pada Hari Pers Nasional 2021

Presiden Joko Widodo akan hadir pada Hari Pers Nasional 2021

Menteri Sekretaris Negara Pratikno menerima audensi secara virtual Pengurus PWI Pusat dan Panitia Hari Pers Nasional 2021 lewat daring. ANTARA/HO

Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan.
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo akan menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dari Istana Merdeka secara virtual pada puncak acara HPN, 9 Februari mendatang.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Jakarta, Selasa, menyampaikan rencana kehadiran Presiden ketika menerima audensi secara virtual pengurus PWI Pusat dan Panitia Hari Pers Nasional 2021.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan bahwa Presiden akan hadir dalam rangkaian HPN 2021 pada pukul 09.30 WIB.

Pratikno juga berharap lewat momentum Hari Pers Nasional 2021 yang mengangkat tema "Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan" itu sebagai salah satu pilar demokrasi bersama negara bisa mengawali kebangkitan dan kekuatan untuk keluar dari pandemi COVID-19.

Baca juga: Ketum PWI umumkan tiga agenda puncak HPN 2021 pada 9 Februari

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat yang juga Penanggung Jawab HPN 2021 Atal S. Depari melaporkan tentang kesiapan pelaksanaan HPN 2021 yang tahapannya mulai 4 Februari 2021.

HPN menghadirkan serangkaian kegiatan, seperti seminar, konvensi, dan acara puncak yang dipusatkan di Ancol ini akan diikuti secara virtual ribuan wartawan anggota PWI dari seluruh Indonesia serta anggota organisasi konstituen Dewan Pers.

Dalam audensi virtual dengan Mensesneg, Atal S. Depari didampingi Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi, Ketua Bidang Pendidikan Nurjaman Mochtar, dan Ketua Panitia HPN Auri Jaya.

Pengurus lainnya, Wakil Sekjen PWI Pusat Suprapto, Bendahara Umum Muhammad Ihsan, Wakil Bendahara Umum PWI Pusat Dar Edi Yoga, Kesit B. Handoyo, Merdy Sofiansyah, dan Penanggung Jawab Humas HPN Mercys Charles Loho turut hadir.

Baca juga: PWI-Kemenkumham diskusikan regulasi konvergensi media

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ratusan awak media di Kalsel divaksinasi tahap dua

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar