Liga Prancis

Andre Villas Boas sodorkan surat pengunduran diri dari Marseille

Andre Villas Boas sodorkan surat pengunduran diri dari Marseille

Pelatih Andre Villas Boas saat memimpin OM melawan AS Monaco dalam Ligue 1 di Stade Louis II, Monaco pada 23 Januari 2021.(REUTERS/ERIC GAILLARD)

Petinggi klub belum menjawab saya
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Olympique de Marseille (OM) Andre Villas Boas pada Selasa menawarkan pengunduran dirinya karena tidak setuju atas kebijakan olahraga klub Ligue 1 tersebut.

"Saya mengajukan pengunduran diri saya dengan mengatakan bahwa saya tidak setuju dengan kebijakan olahraga. Saya tidak menginginkan apa pun dari OM. Saya tidak ingin uang," kata Villas Boas dalam konferensi pers yang dikutip Reuters.

Villas Boas, yang mengatakan bulan lalu bahwa ia akan pergi ketika kontraknya habis pada akhir musim, mengatakan bahwa ia belum mendengar kabar dari para petinggi klub.

Baca juga: Andre Villas-Boas dikabarkan akan mundur dari kursi pelatih Marseille

"Petinggi klub belum menjawab saya. Apa yang terjadi akhir pekan lalu tidak ada hubungannya dengan itu," kata pelatih asal Portugal itu, yang merujuk pada insiden pada pekan lalu di Marseille ketika beberapa penggemar masuk ke pusat pelatihan klub di tengah protes terhadap presiden Jacques-Henri Eyraud.

“Saya menunggu jawaban, bisa jadi tidak dan kemudian kita lanjutkan. Saya tidak ingin uang, saya hanya ingin pergi."

"Kami mengakhiri bursa transfer dengan pemain baru (Olivier Ntcham dari Celtic Glasgow). Ia adalah pemain yang saya katakan tidak," tambah mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur itu.

Marseille, yang tersingkir di fase grup Liga Champions, berada di urutan kesembilan di Ligue 1 dan terpaut 16 poin di belakang pemuncak klasemen Lille.

Baca juga: Laga Marseille vs Rennes ditunda akibat suporter mengamuk
Baca juga: Villas-Boas bersuka cita Marseille finis peringkat kedua
Baca juga: Zubizarreta pergi, masa depan Villas-Boas di Marseille diragukan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar