NiziU kembali dengan single baru pada April 2021

NiziU kembali dengan single baru pada April 2021

Grup idola J-pop NiziU. (Twitter/niziu__official)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop besutan agensi hiburan Korea Selatan JYP Entertainment, NiziU, dikonfirmasi akan merilis single kedua bertajuk "Take a picture / Poppin 'Shakin'" pada 7 April 2021.

Single double A-side pertama grup ini akan mencakup "Take a picture," yang merupakan lagu komersial untuk Coca Cola yang dibintangi para anggota, dan "Poppin 'Shakin'," lagu komersial untuk NiziU dan proyek kolaborasi bersama perusahaan teknologi Softbank bertajuk "NiziU LAB".

Selain dua edisi terbatas dan satu edisi reguler, single ini akan tersedia juga dalam sembilan versi, yang akan menampilkan sampul masing-masing personel NiziU.

Baca juga: "Kohaku Uta Gassen" dimeriahkan penampilan Arashi hingga Yoshiki

Baca juga: Arashi, BTS hingga TWICE jadi artis terlaris sepanjang 2020 di Jepang


Pada Juni 2020, agensi hiburan Korea Selatan JYP Entertainment mengenalkan grup idola terbaru mereka yang akan meramaikan dunia musik di Jepang, NiziU.

Sebelum melaksanakan debut mereka secara resmi di Jepang, grup dengan sembilan anggota ini merilis lagu pradebut mereka bertajuk "Make You Happy" pada Selasa (30/6/2020). Mereka lalu resmi debut dengan lagu "Step and a Step" yang rilis pada November 2020.

NiziU sendiri terbentuk melalui survival program JYP Entertainment berjudul "Nizi Project".

NiziU memiliki total sembilan orang personel, yang terdiri dari Ayaka, Rio, Mayuka, Riku, Mako, Miihi, Nina, Maya, dan Rima. Mereka memiliki rentang usia antara 15-19 tahun, dan fasih berbahasa Jepang, Korea dan Inggris.

Baca juga: Grup "rookie" NiziU rajai posisi puncak tangga musik mingguan Jepang

Baca juga: NiziU dan BABYMETAL bakal tampil perdana di "Kohaku Uta Gassen"

Baca juga: Hey! Say! JUMP! hingga NiziU puncaki Billboard Japan Hot 100

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar