Elfa Azha rilis lagu "Terlalu Sakit" untuk korban Sriwijaya Air SJ182

Elfa Azha rilis lagu "Terlalu Sakit" untuk korban Sriwijaya Air SJ182

Solois wanita Elfa Azha. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Solois wanita asal Pontianak, Elfa Azha, merilis lagu baru berjudul "Terlalu Sakit" yang dipersembahkan bagi para korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Elfa Azha mengatakan bahwa salah satu penumpang di pesawat rute Jakarta - Pontianak tersebut adalah teman baik yang juga rekan sesama musisi, Ihsan Adlan Hakim.

"Lagu ini tentang seseorang yang mencintai dengan ketulusan dan keihklasan, yang siap kapan saja terluka, yang mencintai tanpa tahu tujuannya, yang mencintai namun tak terbalas, yang mencintai dalam diam, yang mencintai namun siap untuk terluka," kata Elfa Azha dalam keterangan resminya, Rabu.

"Terlalu Sakit" merupakan lagu yang diciptakan Elfa Azha sendiri mengenai perasaan pribadinya. Menurut dia, "Terlalu Sakit" adalah butiran kata dan seperangkat kalimat yang terlahir dari rasa kecewa, rapuh, dan terpuruk.

Lewat lagu ini, Elfa Azha mengajak pendengarnya menikmati arti mencintai tanpa harus dicintai. Terlepas dari apapun yang telah dilewati, kenangan yang telah terukir, serta hati yang telah terluka.
 
Dari segi musik, Elfa Azha menyuguhkan "Terlalu Sakit" dengan nuansa pop yang sederhana. Tembang galau ini mengandung pengulangan kata dengan nada lirih, sehingga terdengar easy listening dan mudah dihafal.

Lagu ini sekaligus menjadi karya kesembilan dari Elfa Azha, yang juga terdapat dalam mini album keduanya bertajuk "Perjalanan Setelahnya".

Lagu Terlalu Sakit dari Elfa Azha sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik digital. Sementara untuk video musiknya dapat disaksikan lewat akun Magic No.7 di YouTube.

Baca juga: Krista Monica hadirkan nuansa "folk ballad" di lagu "Be Alright"

Baca juga: Dicky rilis lagu "Stay At Home" yang ditulis ketika isolasi mandiri

Baca juga: Album kompilasi "Young Offender" resmi dirilis

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

59 korban Sriwijaya Air SJ182 telah teridentifikasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar