Jakarta (ANTARA) - Peran Jared Leto sebagai Joker mendapat tampilan baru di "Justice League" versi Zack Snyder.

Snyder memberikan bocoran tampilan Joker yang baru melalui unggahan foto di laman Twitter-nya. Meski gambar tersebut tidak terlihat jelas, Leto memiliki tampilan rambut yang lebih panjang dibandingkan dengan tampilannya gangster-nya di "Suicide Squad" yang memiliki rambut rapih dan klimis.

Selain itu, Leto juga menggunakan sarung tangan lateks yang memberikan kesan pembunuh berantai saat dia sedang memegang kartu Joker.

"Kalian telah membuat karakter yang luar biasa. Sungguh terhormat karena kita bisa berkolaborasi @DavidAyerMovies @JaredLeto," kata Snyder dalam keterangan fotonya sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, Rabu.

Leto mengulangi perannya sebagai Joker dalam "Justice League" versi Snyder. Aktor tersebut baru-baru ini membagikan pengalamannya saat bermain kembali dalam karakter tersebut.

"Zack Snyder adalah seorang pejuang, dia orang gila. Saya sangat menyukainya," ujar Leto.

"Justice League Zack Snyder" juga akan memasukkan adegan baru Wonder Woman Gal Gadot, Batman Ben Affleck, Cyborg Ray Fisher dan The Flash Ezra Miller. Amber Heard dan Joe Manganiello juga ditambahkan dalam jajaran pemain untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Mera dan Deathstroke.

Film ini rencananya akan dirilis 18 Maret di HBO Max.

Baca juga: "The Snyder Cut" rilis 18 Maret di HBO Max

Baca juga: "Justice League Snyder Cut" akan jadi film superhero berdurasi terlama

Baca juga: Batman dan Scooby-Doo pecahkan misteri bersama di komik spesial

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021