SEVENTEEN akan hadirkan album Jepang baru pada April

SEVENTEEN akan hadirkan album Jepang baru pada April

Grup idola K-pop SEVENTEEN (Twitter.com/pledis_17)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SEVENTEEN akan merilis album single ketiga berbahasa Jepang pada 21 April 2021, ungkap agensi Pledis Entertainment, Rabu (3/2).

Album single yang mereka beri judul "Hitorijianai" dalam bahasa Jepang yang berarti kau tidak sendiri ini bakal hadir setahun setelah grup merilis single Jepang keduanya "Fallin 'Flower" pada April tahun lalu.

Pihak Pledis seperti dilaporkan Yonhap, mengatakan, album "Hitorijianai" berisi tiga lagu, termasuk versi bahasa Jepang lagu hit sebelumnya "HOME; RUN."

SEVENTEEN yang beranggotakan 13 orang telah membangun basis penggemar yang besar di Jepang. Mereka mendapatkan tiga sertifikasi platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang. Sebuah platinum diberikan untuk album yang terjual lebih dari 250.000 unit.

Single Jepang kedua mereka menjadi satu-satunya single K-pop yang mencapai 10 besar di tangga penjualan tahunan Billboard Jepang.

Mini album Jepang kedua grup, "24H" juga menduduki peringkat teratas album mingguan Oricon selama empat minggu, mencatatkan sebuah rekor untuk musisi pria dari luar Jepang.


Baca juga: SEVENTEEN buat konser daring tanggal 23 Januari

Baca juga: Dorongan semangat SEVENTEEN untuk anak muda lewat "Semicolon"

Baca juga: "Semicolon" SEVENTEEN sudah dipesan 1,1 juta keping

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar