Kemarin, Pamungkas minta maaf sampai pameran otomotif saat pandemi

Kemarin, Pamungkas minta maaf sampai pameran otomotif saat pandemi

Solois pria Pamungkas minta maaf atas dugaan plagiarisme. (Instagram/@pamunqkas)

Jakarta (ANTARA) - Solois Pamungkas meminta maaf soal insiden menggunakan ilustrasi milik seniman lain di sampul album, sementara pameran otomotif diyakini bisa membantu memulihkan perekonomian akibat pandemi.

1. John Travolta akan bagi kisah hidup ke penggemar di Indonesia
Aktor John Travolta akan berbagi pengalamannya di dunia film kepada penggemar di Indonesia melalui acara Mola Living Live, Jumat (5/2) pukul 22.00 WIB.

2. Instagram bisa kembalikan unggahan yang dihapus
Instagram mempermudah mengembalikan unggahan yang dihapus dengan meluncurkan fitur "recently deleted" di aplikasi yang memungkinkan pengguna meninjau konten yang telah dihapus, termasuk foto, video, Reels, IGTV dan Stories.

3. Kemenparekraf dukung penggunaan GeNose C19
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menyambut baik penggunaan Gadjah Mada Electronic Nose COVID-19 (GeNose) untuk pendeteksian cepat virus corona di ruang publik khususnya stasiun kereta api.

4. Pamungkas minta maaf atas plagiarisme untuk ilustrasi sampul album
Solois pria, Pamungkas meminta maaf atas dugaan plagiarisme untuk ilustrasi sampul album terbarunya "Solipsism 0.2" yang ramai menjadi perbincangan di media sosial.

5. Gaikindo dukung pemulihan ekonomi lewat pameran yang aman COVID-19
Gabungan Industri Kendaraaan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mendukung upaya pemerintah melalui Kementerian Perindustrian RI untuk memulihkan perekonomian nasional, khususnya di segmen otomotif, dengan menggelar sejumlah pameran yang mengedepankan protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Saat kendaraan komersial adu pamer di GIICOMVEC 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar