Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop GOT7, Park Jinyoung, siap kembali melebarkan sayapnya di dunia akting melalui serial drama tvN mendatang bertajuk "Devil Judge" (terjemahan literal).

Dikutip dari Soompi, Kamis, selain Jinyoung, tvN juga telah mengonfirmasi pemeran utama lainnya yaitu Ji Sung, Kim Min Jung, dan Park Gyu Young.

Baca juga: Jinyoung GOT7 resmi bergabung di BH Entertainment

"Devil Judge" adalah drama yang bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang keadilan melalui "pertunjukan ruang sidang langsung" yang diikuti oleh seluruh negeri. Apakah Kang Yo Han, "hakim iblis" tituler yang muncul di tengah kekacauan dan kebingungan, pahlawan orang-orang atau iblis yang memakai topeng hukum?

Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, hakim ketua pengadilan yang mengenakan jubah resmi untuk memburu penjahat. Dia adalah "hakim iblis" yang memakai topeng hukum dan menghukum orang yang tamak dan haus kekuasaan melalui pertunjukan di ruang sidang.

Dia menciptakan aura misteri di sekitar dirinya dengan wajah tampan dan selera elegan, tetapi tidak mungkin bagi siapa pun untuk mengetahui apa yang sebenarnya dia pikirkan.

Kim Min Jung akan berperan sebagai Jung Sun Ah, saingan terbesar Kang Yo Han dan direktur eksekutif yayasan CSR (tanggung jawab sosial perusahaan). Dengan kecantikan dan kecerdasannya, dia terlibat erat dengan banyak orang penting, termasuk Kang Yo Han, dan memiliki kekuatan untuk mengguncang bangsa.

Jinyoung akan berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim pengadilan asosiasi yang bersinar sebagai satu sinar harapan di dunia distopia.

Dia kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil dan memiliki masa kecil yang sulit, tetapi dia bekerja keras untuk mendapatkan pengangkatan pertamanya sebagai hakim. Dia memiliki kesabaran dan daya tahan, tetapi dia dilemparkan ke dalam kekacauan saat mengamati tindakan Kang Yo Han.

Park Gyu Young akan berperan sebagai Yoon Soo Hyun, seorang detektif polisi di unit investigasi regional yang sedang mencari rahasia Kang Yo Han.

Dia dan Kim Ga On telah berteman sejak kecil dan tumbuh seperti saudara kandung. Meskipun dia cukup populer karena kepribadiannya yang santai dan ketampanan, hanya Kim Ga On yang tidak menyadari pesonanya.

"Devil Judge" akan disutradarai oleh Choi Jung Gyu ("Children of Nobody") dan ditulis oleh Moon Yoo Suk ("Miss Hammurabi"). Film ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.


Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bergabung di BH Entertainment

Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bintangi film "Hi, My Soulmate"

Baca juga: Kesan So-Nee akting bareng Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"


 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021