Jakarta (ANTARA) - Kepuasan pelanggan merupakan prioritas bagi Gojek yang selalu mengedepankan kemudahan layanan untuk para pelanggan. Ini yang mendasari upaya Gojek untuk menghadirkan GoClub.

GoClub merupakan program loyalitas pelanggan yang menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan untuk pelanggan setia Gojek dalam menjalankan keseharian layaknya "Anak Sultan".

"Dengan teknologi terdepan serta cakupan dan skala yang luas dari ekosistem Gojek, kami percaya bahwa pasti ada jalan untuk terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para Gojekers," kata Group Chief Marketing Officer Gojek Ainul Yaqin.

Baca juga: GoRide & GoCar pilihan utama masyarakat yang bepergian saat pandemi

Baca juga: Gojek bakal luncurkan rangkaian fitur dan inisiatif baru di tahun 2021

Mulai pekan pertama Februari 2021, para pelanggan Gojek di Indonesia secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk dapat bergabung ke dalam keanggotaan GoClub. Di dalam GoClub, terdapat empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan.

Peringkat awal atau Warga memiliki bonus 20 XP (Experience Points). Peringkat Warga tetap mendapatkan berbagai kemudahan dan keistimewaan, seperti memperoleh "Harta Karun" berupa cashback dan diskon pada layanan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoSend, GoRide, dan GoFood.

Apabila semakin tinggi peringkatnya, maka kian banyak manfaat yang akan diperoleh, misalnya; pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100 persen, serta sejumlah hadiah spesial yang semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan.

Yaqin menambahkan, GoClub merupakan bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggannya. Untuk itu, mereka pun akan terus mengembangkan GoClub dan membuka pintu kolaborasi dengan berbagai pihak, sejalan dengan kebutuhan pengguna Gojek.

“Kami akan terus mengembangkan GoClub agar senantiasa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih relevan lagi dengan kebutuhan para pelanggan. Kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai brand untuk semakin memperkuat posisi GoClub sebagai program loyalitas pelanggan terdepan,” tutup Yaqin.

Pengguna Gojek dapat bergabung program GoClub setelah memperbarui aplikasi Gojek, informasi lebih lanjut mengenai GoClub dapat dilihat di https://www.gojek.com/goclub.

Baca juga: Gojek beri pembaruan fitur GoGreener Carbon Offset

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021