Jakarta (ANTARA) - Seiring berakhirnya penayangan drama "True Beauty" pada Kamis (4/2) di Korea Selatan dan Jumat malam nanti untuk pemirsa Indonesia, para aktor pemeran berbagi pemikiran mereka.

Aktris Moon Ga-young menyayangkan harus berpisah dengan para kolega dan tim drama setelah tujuh bulan bersama. Walau begitu, dia menikmati masa syuting dan berterima kasih pada orang-orang yang mendukungnya.

Baca juga: "True Beauty" ep.6 malam ini, makan malam Moon Ga-young & Cha Eun-woo

“Mungkin karena kami melakukan syuting tanpa henti selama hampir tujuh bulan, tetapi belum terpikir olehku 'True Beauty' akan berakhir. Saat bertemu aktor senior yang hebat, guru, dan teman, aku sangat senang dan bersenang-senang. Sangat disayangkan aku harus mengucapkan selamat tinggal sekarang," kata dia seperti dikutip dari Soompi, Jumat.

"Terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk drama kami 'True Beauty.' Aku menerima banyak kekuatan dari banyak cinta dan dukungan yang diberikan kepada Ju-gyeong," imbuh Ga-young.

Aktor sekaligus personel grup idola K-pop ASTRO, Cha Eun-woo berkomentar, “Aku juga tumbuh dan mengalami banyak hal saat hidup sebagai Su-ho, dan aku memiliki waktu yang bahagia. Begitu banyak orang bekerja keras bersama dari musim panas hingga musim dingin. Aku sekali lagi berterima kasih, tentu saja kepada sutradara dan penulis, semua aktor dan staf."

Eun-woo lalu mengucapkan terima kasih pada para pemirsa yang mendukung dia dan mencintai karakter Su-ho. Dia berjanji akan lebih baik dan terus bekerja keras di proyek berikutnya.

Setali tiga uang dengan Eun-woo, aktor Hwang In-yeop jug berterima kasih kepada pemirsa yang mencintai drama termasuk karakter Han Seo-jun.

"Saat Anda memberikan cinta yang luar biasa, aku pikir ini akan menjadi kenangan berharga yang tak terlupakan. Aku akan terus mengenang Seo-jun untuk waktu yang cukup lama. Aku sangat menyukai karakter Han Seo-jun dan memerankannya dengan tulus, syuting setiap hari sangat menyenangkan," tutur dia

Dia menyimpulkan, “Meskipun 'True Beauty' berakhir, aku berharap ini adalah drama yang akan selalu muncul di benak orang-orang di masa depan dan dikenang sebagai drama dengan kenangan indah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk terus tampil mengesankan di masa depan, jadi harap tunggu. Terima kasih sekali lagi karena menyukai 'True Beauty.' ”

"True Beauty" diangkat berdasarkan webtoon populer berjudul "True Beauty" atau "The Secret of Angel" berkisah tentang Lim Ju-gyeong (Moon Ga-young) yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya.

Dia lalu bertemu Lee Su-ho (Cha Eun-woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri. Keduanya kemudian saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta.

Di antara mereka hadirlah sosok Han Seo-jun (Hwang In-yeop) yang ternyata menyukai Ju-gyeong.

Baca juga: Bincang-bincang eksklusif bersama Yaongyi "True Beauty"

Baca juga: Hwang In-yeob bakal bawakan lagu tema "True Beauty"

Baca juga: Kim Young-dae akan tampil di "True Beauty"


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021