Park Seo Jun jadi duta merek internasional Blibli

Park Seo Jun jadi duta merek internasional Blibli

Park Seo Jun jadi duta merek internasional Blibli. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Blibli memilih bintang Korea Selatan, Park Seo Jun (PSJ), sebagai duta merek internasional untuk menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme kepada generasi muda yang menjadi pengguna utama platform e-commerce lokal tersebut.

"Mayoritas pelanggan kami adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital," kata Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: Sembilan aktor Korea terpopuler versi Netflix

"Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki. Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun menginspirasi pelanggan Blibli untuk bersikap optimistis karena dengan begitu akan membuat hidup mereka dan komunitas menjadi lebih baik," kata Marlen.

Park Seo Jun dicintai penggemar berkat perannya di berbagai drama seperti "Fight My Way" di KBS, "What’s Wrong with Secretary Kim" di tvN, dan "Itaewon Class" di JTBC.

Dia juga membintangi film "Midnight Runners" yang memenangkan penghargaan kategori Aktor Baru Terbaik, serta meraih penghargaan kategori AFA Rising Star dalam Asian Film Awards ke-13.

“Penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda," tambah Marlen.

Park Seo Jun mengungkapkan, anak muda Indonesia punya potensi dan semangat luar biasa. Dia mengajak anak muda untuk terus bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup.

Baca juga: Jadi pemain sepak bola, Park Seo Joon rajin ke "gym"

"Saya merasa terhormat dinobatkan sebagai International Brand Ambassador Blibli, e-commerce lokal terkemuka di Indonesia. Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai. Namun, dengan kreatifitas dan optimisme, saya mampu meraih segala aspirasi," kata dia.

"Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik," ujar Park Seo Jun.

Optimisme generasi muda di tengah pandemi terekam dalam riset Deloitte, yang menunjukkan generasi millennial dan Gen Z tidak patah semangat dan bertekad melakukan perubahan positif.

Hingga 60 persen generasi itu bahkan berusaha membeli produk dari bisnis yang melibatkan banyak orang untuk memberi dampak positif di masa pandemi.

Untuk mengakomodir kebutuhan berbelanja kalangan muda, Blibli menghadirkan ekosistem e-commerce yang cocok dengan kebutuhan generasi muda, misalnya 16 kategori produk, transaksi mudah dengan beragam opsi pembayaran termasuk digital, pengiriman cepat, dan bebas ongkir.

Blibli turut merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador, antara lain Niki Zefanya, Marion Jola, Ardhito Pramono, dan Chef Arnold.



Baca juga: Park Seo Jun bakal ramaikan Blibli Histeria 12.12

Baca juga: NIKI jadi brand ambassador Blibli

Baca juga: Ardhito Pramono rilis lagu penutup tahun "New Year's Eve"

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Semarak turnamen Indonesia Open 2019 di Istora

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar