Jakarta (ANTARA) - Solois wanita, Sade Susanto meluncurkan lagu baru berjudul "U Got Me" sebagai perayaan cinta.

Inspirasi lagu "U Got Me" berasal dari ungkapan perasaan Sade ketika terpikat oleh seseorang yang dia suka. Dia menyadari bahwa dirinya sedang jatuh cinta tetapi tidak bisa mendeskripsikan dan mencari alasannya kenapa.

“Aku harap dengan lagu ini (U Got Me) bisa memberitahu orang orang bahwa cinta itu wajar untuk dirayakan, enggak perlu takut dan malu untuk suka sama seseorang. Love is a blessing, baik untuk seseorang, keluarga, atau bahkan diri sendiri," kata Sade Susanto dalam keterangan resminya, Jumat.

Lagu dengan lirik yang straightforward dan cukup berani ini ditulis oleh Sade Susanto sendiri dan temannya Lutfhi Adianto atau biasa dikenal dengan ‘Cosmicburp’.

Mereka juga bekerja sama dengan produser bernama Heston Prasetyo yang juga salah satu anggota dari band bernama Vintonic.

Sade juga tampil berbeda dibandingkan lagu sebelumnya yang bertitik berat pada aransemen instrumen drum elektronik dan synthesizer.

Di lagu ini Sade, Lutfhi dan Heston berusaha menyampaikan pesan yang lantang dengan fokus aransemen pada instrumen ritmik gitar distorsi, bass elektrik, dan drum akustik yang secara langsung direkam di studio.

Lagu "U Got Me" dari Sade Susanto sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.


Baca juga: Santamonica bawakan ulang lagu "Wanderlust" milik Kimokal

Baca juga: Seringai rilis video musik "Ishtarkult" dalam format animasi

Baca juga: Elfa Azha rilis lagu "Terlalu Sakit" untuk korban Sriwijaya Air SJ182

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021