Liga Spanyol

Ansu Fati jalani operasi lutut yang kedua

Ansu Fati jalani operasi lutut yang kedua

Dokumentasi: Pelatih Barcelona Ronald Koeman bersiap-siap menurunkan Ansu Fati dalam pertandingan La Liga melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol pada 17 Oktober 2020.(REUTERS/JUAN MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Pemain remaja Barcelona Ansu Fati sudah menjalani operasi cedera lututnya yang kedua yang menghalanginya kembali bermain musim ini, lapor media Spanyol seperti dikutip Reuters, Jumat.

Saluran televisi TV3 menyebutkan bahwa kepulihan pemain berusia 18 tahun itu dari bedah akibat cedera lutut saat bertemu Real Betis pada November itu tidak berjalan sebaik yang dibayangkan.

Prognosis awal untuk kepulihannya direncanakan selama empat bulan dan dia berharap kembali turun pada pertandingan Liga Champions pada Maret.

Baca juga: Ansu Fati absen empat bulan setelah operasi lutut

Laporan itu menyebutkan kemunduran itu mengartikan sang pemain harus menjalani operasi untuk kedua kalinya dalam beberapa pekan terakhir, namun menepis ada operasi ketiga.

Pernyataan Barca bulan lalu menyatakan bahwa kepulihan sang pemain sangat memuaskan.

Setiap kabar buruk mengenai cedera Fati akan menjadi pukulan hebat bagi Barca yang menghadapi PSG dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions bulan ini dan kemungkinan timnas Spanyol menjelang Kejuaraan Eropa musim panas nanti.

Baca juga: Eto'o yakin Ansu Fati bakal jadi penerus Lionel Messi di Barcelona
Baca juga: Luis Suarez nilai Lionel Messi bebas pensiun di mana pun
Baca juga: Cedera lagi, Eden Hazard terancam absen enam pekan di Real Madrid

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar