Jakarta (ANTARA) - Seiring berakhirnya penayangan drama "True Beauty" pada Kamis (4/2) di Korea Selatan dan Jumat malam nanti untuk pemirsa Indonesia, para aktor pemeran berbagi pemikiran mereka.

Sementara itu, empat bulan setelah mengalami keguguran, selebritas asal Amerika Serikat Chrissy Teigen (35) akhirnya menjalani operasi untuk mengobati endometriosis yakni kondisi yang menyebabkan jaringan seperti rahim tumbuh di luar rahim, lalu mengakibatkan salah satunya kram saat menstruasi begitu menyakitkan.

Berikut berita kemarin yang masih menarik untuk disimak:

1. "True Beauty" tamat, ini kata Eun Woo, Moon Ga Young, & Hwang In Yeop

Seiring berakhirnya penayangan drama "True Beauty" pada Kamis (4/2) di Korea Selatan dan Jumat malam nanti untuk pemirsa Indonesia, para aktor pemeran berbagi pemikiran mereka.

2. Angga Dwimas saki sidang pembajakan film "Keluarga Cemara"

Sutradara Angga Dwimas Sasongko sekaligus CEO dan pendiri Visinema menjadi saksi di persidangan kasus pembajakan film "Keluarga Cemara" produksi Visinema Pictures di Pengadilan Negeri Jambi, Kamis (4/2).

3. Waspadai endometriosis seperti yang dialami Chrissy Teigen

Empat bulan setelah mengalami keguguran, selebritas asal Amerika Serikat Chrissy Teigen (35) akhirnya menjalani operasi untuk mengobati endometriosis yakni kondisi yang menyebabkan jaringan seperti rahim tumbuh di luar rahim, lalu mengakibatkan salah satunya kram saat menstruasi begitu menyakitkan.

4. Zoom tambah fitur resepsionis virtual

Zoom memperkenalkan fitur-fitur baru yang bertujuan membantu pengguna untuk kembali bekerja dari kantor dan bekerja dari rumah, atau hybrid working, salah satunya melalui fitur resepsionis virtual.

5. Nissan pamer Navara 2022, begini tampangnya

All New Nissan Frontier 2022 yang dikenal dengan nama Nissan Navara di pasar Asia dan Eropa, akan debut di Amerika Serikat pada musim panas tahun ini.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021