Lima daya tarik film "Layla Majnun" untuk rayakan Valentine romantis

Lima daya tarik film "Layla Majnun" untuk rayakan Valentine romantis

Layla Majnun. ANTARA/HO-Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Sepertinya cinta ada di mana-mana pada bulan Februari ini, termasuk dalam film "Layla Majnun" yang mempertemukan lagi aktor Acha Septriasa dan Reza Rahadian.

Dalam film ini, mereka kembali dipasangkan disebagai seorang wanita yang religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla dan seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis bernama Samir. Dua karakter ini pun saling jatuh cinta walau terhalang oleh ekspektasi tradisional.

Akan ada banyak romansa yang mendebarkan di antara keduanya, berikut ini adalah lima alasan mengapa "Layla Majnun" bisa menjadi tayangan yang asyik dinikmati untuk merayakan Valentine yang romantis. 
 
Layla Majnun (HO/Netflix)


Chemistry yang kuat
Ini bukan pertama kalinya Reza Rahadian dipasangkan oleh Acha Septriasa. Sebelumnya mereka pernah tampil bersama untuk film "Test Pack: You’re My Baby" dan "Strawberry Surprise". Berbekal akting dan pengalaman chemistry yang luar biasa, tak heran apabila keduanya mampu menghidupkan karakter Layla dan Samir dengan kuat sehingga dapat menyihir penonton dengan kisah cinta mereka.

Baca juga: Reza Rahadian-Acha Septriasa reuni di "Layla Majnun", tayang Februari
 
Layla Majnun (HO/Netflix)


Berbagai momen yang menyentuh hati
Apalah cinta tanpa adanya tantangan? Bagi Layla sendiri, terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong) membuatnya berada di antara dua pilihan: mengikuti kata hati atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkan. Hal ini tentunya dapat menghasilkan banyak momen yang menyentuh hati. Belum lagi kehadiran sang pria Azerbaijan yang pintar dan romantis, Samir, yang mencoba mencuri hati Layla.
Layla Majnun (HO/Netflix)


Keindahan Azerbaijan
Jika Anda pecinta jalan-jalan, maka "Layla Majnun" dapat menjadi obat yang ampuh untuk mengobati kerinduan Anda. Berlokasi di Azerbaijan, Anda bisa menantikan menjelajahi negara tersebut lewat Layla yang sedang menjadi dosen tamu di sana, serta Samir yang merupakan pria Azerbaijan. Bersiaplah menemukan dan mencatat lokasi-lokasi favorit di Azerbaijan yang mungkin dapat Anda kunjungi kelak.
 
Layla Majnun (HO/Netflix)


Pengalaman jatuh cinta di negara lain
Pernahkah Anda bermimpi ingin menemukan cinta di negara lain? Jika benar terjadi, tentunya hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Keindahan Azerbaijan bisa membuat negara ini menjadi tempat yang romantis untuk dua orang yang sedang jatuh cinta, termasuk Layla dan Samir. Namun apakah memang seindah itu untuk jatuh cinta di negara lain? Mungkin kita bisa menemukan jawabannya lewat kisah dua orang berbeda kebangsaan ini.

Pelajaran cinta
Perjalanan cinta Layla dan Samir yang penuh lika-liku tentunya bisa memberikan pelajaran yang berharga mengenai sebuah hubungan. Mungkin kita bisa belajar mengenai cara memperjuangkan cinta, atau bahkan meniru keromantisan mereka terhadap satu sama lain.

Baca juga: Reza Rahardian senang produksi film bisa kembali berlanjut

Baca juga: Christine Hakim hingga Meryl Streep inspirasi Reza Rahardian berakting

Baca juga: "June & Kopi", kisah hangat persahabatan manusia dan anjing

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Bansos bagi pekerja seni

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar