"Tentang Rindu" dan "Hujan Di Balik Jendela" tayang jelang Valentine

"Tentang Rindu" dan "Hujan Di Balik Jendela" tayang jelang Valentine

Yasamin Jasem. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Jelang Hari Kasih Sayang, film-film dengan tema drama romantis mulai bermunculannya di antaranya adalah "Tentang Rindu" dan "Hujan Di Balik Jendela".

Bagi pecinta musik Indonesia, judul "Tentang Rindu" dan "Hujan Di Balik Jendela" tidaklah asing, sebab keduanya merupakan diambil dari judul lagu milik Senandung dan Virzha.

Lagu milik Virzha yang berjudul "Tentang Rindu" telah ditonton lebih dari 159 juta kali. Sedangkan "Hujan Di Balik Jendela" ditonton lebih dari 4,3 juta kali.

Baca juga: Film "Antologi Rasa" tayang pada hari valentine

Direktur Klik Film, Frederica mengatakan "Tentang Rindu" dan "Hujan Di Balik Jendela" merupakan produksi pertama dari Klik Film Production.

Ke depannya Klik Film juga akan menghadirkan film-film orisinal yang hanya akan tayang di layanan streaming digital tersebut.

"'Tentang Rindu' dan 'Hujan Di Balik Jendela', sebagai film perdana Klik Film Production, diharapkan bisa menuai sukses mengikuti jejak lagunya," kata Frederica dalam keterangan resminya sebagaimana dikutip pada Minggu.

Film "Hujan Di Balik Jendela" diperankan oleh Clara Bernadeth, Bio One, dan Yasamin Jasem. Sedangkan film "Tentang Rindu" diperankan oleh Omar Daniel dan Aurora Ribero.

Kedua film tersebut mulai tayang pada 13 Februari 2021 bersamaan dengan "Milea Extended".

Baca juga: Film "To All The Boys: Always and Forever" tayang jelang Valentine

Baca juga: Film kolaborasi Indonesia-Jepang "Laut" tayang pada Valentine

Baca juga: Film "Calon Bini" tayang pada Valentine


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIK - Cerita di balik "Akhirat a Love Story" (part 2)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar