NBA

Giannis Antetokounmpo bawa Bucks raih kemenangan atas Cavaliers

Giannis Antetokounmpo bawa Bucks raih kemenangan atas Cavaliers

Arsip - Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) memasukkan bola saat berhadapan dengan forward Atlanta Hawks Onyeka Okongwu (17) dan forward John Collins (20) saat Bucks melawan Hawks dalam lanjutan NBA di Bradley Center, Minggu (24/1/2021). (Reuters/Nick Monroe/Handout Photo via USA TODAY Sports)

Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencatatkan 24 poin dan 11 rebound untuk membawa tim tamu Milwaukee Bucks meraih kemenangan 124-99 atas Cleveland Cavaliers pada Sabtu (Minggu WIB).

Antetokounmpo menambah lima assist, satu hari setelah mengoleksi 33 poin dan 12 rebound dalam kemenangan Bucks 123-105 atas Cleveland.

Dikutip dari Reuters, Minggu, pemain Milwaukee Jrue Holiday dan Khris Middleton masing-masing menyumbang 20 poin dan Bryn Forbes membuat enam tembakan tiga angka untuk menonjolkan penampilannya yang menghasilkan 18 poin. Bucks mengungguli angka Cavaliers dengan margin 65-45 pada paruh kedua untuk membukukan kemenangan keempat berturut-turut secara keseluruhan.

Baca juga: Kings sukses atasi Nuggets kendati Nikola Jokic cetak 50 poin
Baca juga: Nets tidak akan diperkuat Kevin Durant sampai Jumat


Andre Drummond membukukan 28 poin dan 11 rebound bagi Cleveland, yang telah kalah tujuh pertandingan dalam sembilan laga terakhirnya secara keseluruhan dan tujuh laga beruntun dari Milwaukee. Collin Sexton dan Darius Garland masing-masing menambah 17 poin dalam kekalahan tersebut.

Antetokounmpo mencetak 10 dari 12 poin pertama timnya pada kuarter ketiga untuk membawa Bucks memimpin 71-60.

Cavaliers memangkas defisit menjadi enam pada dua kesempatan sebelum Milwaukee mencetak 14 dari 17 poin terakhir pada kuarter tersebut untuk memastikan keunggulan 94-77.

Antetokounmpo dan D.J. Augustin masing-masing membuat layup untuk meningkatkan keunggulan menjadi 21 pada awal kuarter keempat. Bucks menjawab laju 9-0 dari Cavaliers dengan melaju 24-6 untuk mengunci kemenangan.

Kedua tim menembakkan bola dengan baik pada babak pertama, dengan Bucks membukukan 53,5 persen dari upaya mereka dari lapangan (23 dari 43) dan 40,0 persen dari area tiga angka (8 dari 20). Sementara Cleveland menghasilkan 55,3 persen bidikannya dari lapangan (21 dari 38), namun hanya menghasilkan 28,6 persen dari area tiga angka (4 dari 14).

Pemain Cleveland Larry Nance Jr. hanya mencetak empat poin dalam kembalinya ia ke lineup setelah absen tiga pertandingan karena cedera pergelangan tangan kanan.

Baca juga: Lakers, Warriors dan Rockets juga menang
Baca juga: Trail Blazers petik kemenangan di kandang Philadelphia 76ers

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar