Jakarta (ANTARA) - Terry Rozier dan Gordon Hayward mengumpulkan 51 poin untuk membawa Charlotte Hornets unggul 119-97 saat bertandang ke Washington Wizards pada Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Rozier mencetak 26 poin, empat assist dan tiga rebound, sedangkan Hayward mencatat 25 poin, lima rebound, tiga assist serta dua steal yang sekaligus membangkitkan semangat Hornets setelah mengalami dua kekalahan beruntun atas Sixers dan Jazz pekan lalu.

Bradley Beal kembali mencetak angka tertinggi dalam laga tersebut dengan raihan 31 poin dan enam rebound setelah penampilan buruknya pada Jumat lalu dengan tujuh poin melawan Miami Heat.

Beal, yang sebelumnya gagal melakukan tembakan pertamanya saat menghadapi Heat hingga kuarter ketiga, kini sukses membuat tembakan pertamanya pada menit pertama.

Hornets membalas dengan enam pemain yang mencetak dua digit angka, bahkan tanpa Devonte Graham yang absen karena cedera pangkal paha.

Hornets mencetak 102 poin secara keseluruhan selama tiga kuarter pertama.

LaMelo Ball membuat serangan awal dan membukukan 19 poin, tujuh rebound dan lima assist.

Cody Zeller mencetak total 16 poin dan tujuh rebound, sedangkan Miles Bridges mengumpulkan 11 poin dan 14 rebound.

Malik Monk menyumbang 11 poin dan tujuh rebound. Sementara P.J. Washington, yang kembali masuk ke dalam daftar pemain utama setelah absen dua pertandingan terakhir karena cedera kaki, melakukan lima rebound, empat assist dan tiga poin dalam 28 menit lebih.

Russell Westbrook, meski melewatkan kesempatan melakukan triple-double, mengumpulkan 12 poin, 11 rebound dan sembilan assist. Kemudian Robin Lopez mencetak 14 poin serta lima rebound dan Raul Neto mencetak 10 poin untuk Wizards, demikian Reuters.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo bawa Bucks raih kemenangan atas Cavaliers
Baca juga: Nets tidak akan diperkuat Kevin Durant sampai Jumat
Baca juga: Kings sukses atasi Nuggets kendati Nikola Jokic cetak 50 poin
Baca juga: Kevin Love perlahan pulih dari cedera tulang betis


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021