Jakarta (ANTARA) - De'Aaron Fox mencetak 10 poin, dari total 36 poin, pada 5:16 menit terakhir untuk membantu Sacramento Kings menundukkan tuan rumah Los Angeles Clippers 113-110 pada Minggu malam waktu setempat atau Senin WIB.

Buddy Hield menambah 22 poin dan sembilan rebound untuk Kings yang memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Tyrese Haliburton mencetak 13 poin dari bangku cadangan, Richaun Holmes menyumbang 12 poin dan 10 rebound, kemudian Harrison Barnes (12 poin) dan Marvin Bagley III (10 poin) juga mencatat masing-masing dua digit angka dalam rebound untuk Kings.

Baca juga: Terry Rozier dan Gordon Hayward bawa Hornets ungguli Wizards
Baca juga: Giannis Antetokounmpo bawa Bucks raih kemenangan atas Cavaliers


Lou Williams mengumpulkan 23 poin dari bangku cadangan untuk Clippers yang kalah dalam pertandingan beruntun untuk pertama kalinya musim ini.

Kawhi Leonard menyumbang 20 poin dan 10 rebound, Marcus Morris Sr. menyumbang 16 poin dari bangku cadangan dan Reggie Jackson menyumbang 14 poin untuk Clippers yang bermain tanpa dua starternya.

Paul George melewatkan pertandingan keduanya itu secara beruntun karena masalah pada tulang di jempol kaki kanannya, sedangkan Patrick Beverley sudah absen delapan kali berturut-turut karena cedera lutut.

Leonard dua kali menjaringkan bola di 1:15 menit terakhir untuk membawa Clippers unggul satu poin, tetapi Holmes melakukan dunk sehingga Kings unggul 111-108 dengan 31 detik tersisa. Williams dan Nicolas Batum gagal membuat tembakan tiga angka di akhir permainan.

Clippers mencetak empat poin pertama di babak kedua untuk kembali unggul, tetapi Kings tidak tertinggal lama.

Sementara itu, Hield telah melewatkan 17 lemparan tiga angka berturut-turut sebelum akhirnya mampu membuat dua lemparan berturut-turut, diikuti dua lemparan panjang lainnya, untuk membawa Sacramento unggul 69-62 dengan sisa waktu 6:32 menit pada kuarter ketiga.

Kings unggul sembilan poin dengan sisa waktu 4:18 menit di kuarter ketiga, tetapi Los Angeles menyerang balik dan memimpin kedudukan 80-79 saat memasuki kuarter keempat, demikian Reuters.

Baca juga: Nets tidak akan diperkuat Kevin Durant sampai Jumat
Baca juga: Kings sukses atasi Nuggets kendati Nikola Jokic cetak 50 poin


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021