Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihanmu. Tuhan baik sama kita
Jakarta (ANTARA) - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, ketika Marthin Saba yang dikenal sebagai vokalis KSP band dikabarkan meninggal dunia pada Senin dini hari.

Kabar meninggalnya Marthin Saba diketahui dari unggahan dalam akun Instagram sang istri, Prita Laura, yang juga dikenal sebagai pembawa berita.

"Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihanmu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang," tulis Prita Laura dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: Aktor FTV Dieno Ramly meninggal dunia

Prita Laura dalam unggahan itu juga menyertakan foto dirinya bersama mendiang Marthin Saba. Prita Laura menjelaskan bahwa dirinya sangat bersyukur telah menghabiskan waktu dengan Marthin Saba.

"Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautifull inside out. Cintaku gak akan pernah mati untukmu kebanggaanku. Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi," sambungnya.

Berdasarkan informasi, Marthin Saba meninggal dunia akibat serangan jantung. Marthin Saba lahir dari keluarga musisi. Dua saudaranya yaitu Ivan dan Carlo juga terjun di dunia musik. Bahkan mereka juga sempat membuat grup vokal bernama SABA.

Marthin Saba dan Prita Laura menikah pada bulan Juli tahun 2007 silam. Selama menjalani kehidupan rumah tangga, kedua pasangan ini terbilang jauh dari gosip.

Baca juga: Soraya Abdullah meninggal dunia

Baca juga: Kabar duka, aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia diduga COVID-19

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021